Biografi dan Profil Lengkap Agama Kriss Hatta, Aktor Tampan yang Sebut V BTS Cengeng

Biografi dan Profil Lengkap Agama Kriss Hatta, Aktor Tampan yang Sebut V BTS Cengeng

Ahmad Diponegoro
2021-06-19 15:21:51
Biografi dan Profil Lengkap Agama Kriss Hatta, Aktor Tampan yang Sebut V BTS Cengeng
Kriss Hatta yang merupakan aktor tampan menyebut V BTS cengeng. Foto: Instagram/krisshatta07

Kriss Hatta yang merupakan aktor tampan menyebut V BTS cengeng. Tentu saja hal ini membuat pria kelahiran 26 Juli 1988 itu menjadi bulan-bulanan para ARMY, sebutan fans fanatik BTS. Berikut biografi dan profilnya.

Dalam sebuah Instastory di akun Instagram, @krisshatta07, mantan suami Hilda Vitria memposting video V BTS yang sedang menangis dan membandingkannya dengan sosok dirinya yang tengah membawa sebuah senjata api.

Baca Juga: Babakan Siliwangi, Wisata Terdekat di Bandung yang Sajikan Ruang Terbuka Hijau Peninggalan Belanda

Sebut V BTS Cengeng


Kriss Hatta yang beragama Kristen ini menyebut V BTS cengeng dan membandingkan dirinya yang tengah membawa senjata api disertai dengan lebam di lengan.

Pria yang bernama asli Krisdian Topo Khuhatta ini, menjadi sasaran empuk para ARMY yang merupakan fans fanatik BTS yang tidak terima idolanya disebut cengeng oleh Kriss Hatta.

Para ARMY tersebut, memberikan hujatan yang begitu pedas. Bahkan, beberapa diantaranya sampai memblokir akun Instagram miliknya.

Disindir Tidak Macho


Rupanya tidak hanya para ARMY saja yang menghujat seorang Kriss Hatta, salah satu pelawak yang penuh kontroversi dan sering disebut cari muka, Aldi Taher juga memberikan tanggapan.

Dalam tanggapannya, mantan suami Dewi Persik itu mengatakan laki-laki yang macho adalah berani untuk menikah.

"Macho itu nikah bro @krisshatta07. Lo maco dari mana nya? #poligami_BERKAH. Bisa aja mereka ini suami dan ayah dari anak-anaknya @krisshatta07 ngiri bilang bro... laki-laki maco itu pejuang popok anak #poligami_BERKAH tulis Aldi Taher.

Sayangnya, postingan tersebut telah dihapus oleh Kriss Hatta yang sebut V BTS cengeng.

Biografi Kriss Hatta


Kriss Hatta yang merupakan seorang aktor sinetron sekaligus selebriti ini sangat terkenal dengan kontroversi agama yang dianutnya. 

Bahkan, saat menikah dengan Hilda Vitria pemilik nama asli Krisdian Topo Khuhatta ini disebut menjadi seorang mualaf tidak tulus dari hati dan hanya demi menikah dengan gadis pujaan hatinya.

Meski begitu, Kriss Hatta mengungkapkan, permasalahan agama merupakan permasalahan yang bersifat personal.

Awal Karier


Kriss Hatta yang lahir di Jakarta 26 Juli 1988, mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2010 melalui film Love and Edelweiss, dan pada tahun 2012 beradu akting dengan Luna Maya dalam film yang berjudul Hi5teria.

Sejak saat itulah, pria yang berusia 32 tahun ini mulai membintangi berbagai judul film dan sinetron.

Baca Juga: Jawaban Bijak Erick Thohir Ketika Zulhas Sebut Capres Putra Lampung

Tidak hanya membintangi sinetron hingga film, mantan suami Hilda Vitria ini sempat menjadi presenter sejumlah program televisi, dan menempatkan program Uang Kaget sebagai Mr Money yang paling fenomenal dalam karier Kriss Hatta.

Mualaf Demi Cinta


Kriss Hatta yang sebelumnya beragama Kristen ini memutuskan untuk menjadi seorang mualaf saat menikahi Hilda Vitria pada tahun 2015 lalu. Sayangnya, keputusannya untuk menjadi mualaf demi cinta tidak didasari dari keinginan hati. 

Sayangnya, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama.

Agama Kriss Hatta


Dilansir dari berbagai sumber, agama Kriss Hatta yang lahir 32 tahun yang lalu ini adalah Kristen dan sempat menjadi seorang mualaf demi menikahi Hilda Savitri. Sekedar informasi, Kriss Hatta pernah berurusan dengan hukum saat ditangkap oleh polisi dalam kasus pemalsuan buku nikah pada 2019 dan terbukti tidak bersalah pada 4 Juli 2019.

Profil Kriss Hatta


Nama Lengkap: Krisdian Topo Khuhatta

Nama Panggung: Kriss Hatta

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta 26 Juli 1988

Agama: Kristen

Mantan Istri: Hilda Vitria

Akun Instagram: @@krisshatta07


Share :