Fadli Zon Terpapar Covid-19, Netizen Malah Pertanyakan Fungsi Vaksin

Fadli Zon Terpapar Covid-19, Netizen Malah Pertanyakan Fungsi Vaksin

Ahmad Diponegoro
2021-05-31 16:41:42
Fadli Zon Terpapar Covid-19, Netizen Malah Pertanyakan Fungsi Vaksin
Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon terpapar Covid-19 tepat pada momen menjelang usianya yang ke 50 tahun. Foto: Instagram/fadlizon

Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon terpapar Covid-19 tepat pada momen menjelang usianya yang ke 50 tahun. Kabar tersebut diungkapkan oleh anggota DPR RI dalam akun Twitter miliknya, @fadlizon, Minggu 30 Mei 2021. Netizen malah pertanyakan fungsi vaksin Covid-19.

Cuitan Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR, Fadli Zon langsung menjadi serbuan para netizen yang mempertanyakan fungsi dari vaksinasi Covid-19.  Jika yang telah menerima vaksin Covid-19 tersebut masih saja terpapar virus corona. 

Meskipun begitu, vaksinasi Covid-19 sangat penting dilakukan untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran dari virus corona penyebab Covid-19.

Namun, akibat kerap kali abaikan protokol kesehatan, seseorang yang telah menerima vaksiansi Covid-19 dapat terpapar Covid-19 dengan sangat mudah.

Baca Juga: Fakta-fakta Fadli Zon Terpapar Covid-19, Dua Kali Vaksin hingga Dirawat di Rumah Sakit

Kemudian, vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19 akibat adanya kekebalan tubuh.

Respon Netizen


Berbagai respon netizen ungkapkan dalam unggahan Fadli Zon dalam akun Twitter miliknya yang sebagian besar mempertanyakan fungsi vaksin Covid-19 dalam pengendalian virus corona penyebab pandemi Covid-19.

Seperti seorang netizen yang mempertanyakan untuk apa mendapatkan vaksin, jika masih terpapar Covid-19.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Fadli Zon, Politikus Partai Gerindra Sudah Divaksin Dua Kali dan Positif Covid-19

"Mohon ijin untuk bertanya, untuk apa kita di vaksin kl ternyata malah bisa terpapar juga???," cuit akun Twitter @KadiaSurya.

Sosok Fadli Zon


Sosok Fadli Zon merupakan seorang politikus Partai Gerindra yang lahir di Jakarta, 1 Juni 1971.

Mengenai karir Fadli Zon, pria 49 tahun ini pernah menjabat sebagai Wakil Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia periode 2014 - 2019.

Sebelumnya, Fadli Zon mengabarkan dirinya terpapar Covid-19 melalui akun Twitter miliknya, @fadlizon, Minggu 30 Mei 2021 di momen menjelang usianya ke 50 tahun.


Share :