Kisah Haru Seorang Wanita Kembali Bertemu dengan Suaminya yang Telah Lama Hilang Setelah Melihat Video TikTok

Kisah Haru Seorang Wanita Kembali Bertemu dengan Suaminya yang Telah Lama Hilang Setelah Melihat Video TikTok

Foto
Suami Seorang Wanita di Vietnam yang telah lama dikabarkan hilang kini kembali bertemu lewat video TikTok (foto: BeatVN)

Kisah haru seorang wanita di Vietnam menuai benyak perhatian netizen, pasalnya wanita itu kembali bertemu dengan suaminya lewat video TikTok setelah 11 tahun dinyatakan hilang.

Dilansir dari BeatVN, Jumat (14/5/2021), seorang pengguna TikTok mencoba mencari kerabat seorang gelandangan yang selalu mondar-mandir di sekitar lingkungannya.

Baca Juga: Sadis, Empat Debt Collector Tabrak dan Keroyok Nasabah Hingga Masuk Rumah Sakit

Karena video itu dibagikan berkali-kali, video itu segera mencapai seorang wanita yang merasa pria itu mirip dengan suaminya yang telah lama hilang.

Wanita itu kemudian menghubungi pengguna TikTok dan mengirimi mereka foto suaminya. Pengguna TikTok kemudian memberi tahu wanita itu bahwa pria itu telah berada di lingkungan mereka selama 10 tahun terakhir dan dia tampaknya tidak stabil secara mental.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bogor, yang Buka saat Libur Lebaran Dijamin Seru

Wanita tersebut meminta pengguna TikTok untuk memeriksa tato di dada pria tersebut untuk memastikan apakah dia adalah suaminya. Ketika pengguna TikTok berhasil menangkap pria itu, lihatlah, ada tato di dadanya.

Baca Juga: Penjelasan Kapolda Papua Soal 2 Anggota Satgas Nemangkawi Terluka dalam Baku Tembak dengan Teroris KKB

Setelah mendapat konfirmasi tersebut, wanita tersebut langsung mendatangi rumah pengguna TikTok untuk bertemu kembali dengan suaminya.

Sikap baik pengguna TikTok telah menyatukan kembali sebuah keluarga dan kami hanya mengharapkan yang terbaik untuk semua pihak yang terlibat. Tidak bisa membayangkan betapa bahagianya perasaan istri saat ini.