Deretan Ungkapan Duka Artis Tanah Air Untuk Komedian Sapri Pantun

Deretan Ungkapan Duka Artis Tanah Air Untuk Komedian Sapri Pantun

Foto
Sosok Sapri Pantun yang meninggal dunia (Foto: Instagram)

Komedian Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021 setelah dirawat akibat gula darah tinggi. 

Penyakit itu menyebabkan komplikasi pada ginjal dan pembuluh darahnya Sapri Pantun. Bahkan kaki Sapri Pantun juga memar dan membusuk karena adanya penyumbatan dan detak jantung tidak normal. 

Kergiannya untuk selamanya tentunya meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga, sahabat dan artis Tanah Air yang mengenalnya. 

Oleh karena itu, berikut deretan ungkapan duka artis Tanah Air untuk komedian Sapri Pantun.

1. Raffi Ahmad


Presenter kondang Raffi Ahmad mengucapkan turut berduka atas meninggalnya komedian Sapri Pantun. Dalam Instagramnya, ayah Raftahar Malik ini mengucapkan terimakasih kepada Sapri Pantun karena telah menghibur semua orang.

"Selamat jalan Bang @sapri_pantun semoga amal ibadah Bang Sapri mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Terimakasih telah menghibur kami selama ini" tulis Raffi Ahmad. 

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Irma Suryani, Istri Komedian Sapri Pantun yang Ditinggal saat Hamil Tua

2. Ruben Onsu


Presenter Ruben Onsu juga turut berduka atas kepergian komedian Sapri Pantun untuk selamanya. 

"Selamat Jalan saudaraku @sapri_pantun semoga diberikan jalan yg lapang, di maafkan segala kesalahan nya, keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan," kata Ruben Onsu.

3. Chika Jessica


Aktris cantik Chika Jessica turut kehilangan sosok komedian Sapri Pantun. Lewat Instagramnya, Chika mengenang pria yang akrab disapa Bang Sapri itu. Ia menyebut Bang Sapri sebagai lelaki yang baik. 

Tak lupa, Chika Jessica juga mengucapkan terimakasih kepada Sapri Pantun karena banyak belajar menjadi seorang komedian yang tidak mudah tersinggung. 

Baca Juga: Jejak Karier Komedian Sapri Pantun, Pernah Jadi Tukang Bubur dan Kuli Bangunan

4. Melaney Ricardo


Melaney Ricardo juga turut berduka atas kepergian komedian Sapri Pantun untuk selamanya. Ia mengatakan bahwa karya Pantun Sapri akan selalu dikenang.