Sosok dan Fakta Lengkap Irma Suryani, Istri Komedian Sapri Pantun yang Ditinggal saat Hamil Tua

Sosok dan Fakta Lengkap Irma Suryani, Istri Komedian Sapri Pantun yang Ditinggal saat Hamil Tua

Foto
Irma Suryani Istri Komedian Sapri Pantun. Foto: YouTube/KH Infotainment

Komedian Sapri pantun telah meninggal dunia pada Senin 10 Mei 2021 meninggalkan duka yang mendalam bagi Irma Suryani yang kini tengah hamil tua. Berikut sosok dan faktanya.

Irma Suryani yang merupakan istri komedian Sapri Pantun ini tengah hamil tua saat sang suami meninggal dunia.

Baca Juga: Fakta-fakta Lengkap Komedian Sapri Pantun, Perjalanan Karir hingga Meninggal Dunia

Sosok Irma Suryani yang menurut jadwal akan melahirkan pada tanggal 18 Mei 2021 ini mengaku sudah mempersiapkan proses persalinannya dengan baik. Meskipun, komedian Sapri pantun saat itu tengah kritis akibat gula darah yang tinggi.

Dilansir dari akun Youtube KH Infotainment, Senin 10 Mei 2021, Irma Suryani mengaku sangat memikirkan biaya pengobatan rumah sakit selama komedian Sapri pantun dirawat.

Berharap Komedian Sapri Pantun Sehat

Fakta Irma Suryani adalah berharap komedian Sapri Pantun yang kini berusia 49 tahun tersebut sehat dan dapat mendampinginya saat proses persalinan.

"Yang penting semangat dulu supaya cepet sehat gitu,” kata Irma sapaan istri komedian sapri pantun.

Belum Pernah Menjenguk

Irma Suryani yang tengah hamil tua tersebut mengaku sejak dirawat di rumah sakit akibat gula darah hingga meninggal dunia, dirinya belum menjenguk komedian Sapri Pantun yang akrab disapa Bang Sapri ini.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Komedian Sapri Pantun, Jakmania yang Sering Beri Semangat Persija di Lapangan

Komedian Sapri Pantun Meninggal

Sayangnya, semua Irma Suryani harus kandas karena sang suami yang identik dengan rambut botak itu meninggal dunia pada Senin 10 Mei 2021 di sebuah rumah sakit di Tangerang.

Kabar meninggalnya komedian Sapri Pantun tersebut diungkapkan oleh sang adik bernama Dolly dalam akun Instagram miliknya pada Senin 10 Mei 2021.