Kaesang Pangarep Buka-bukaan Pernah Makan Daging Babi saat Awal Kuliah: Enak Banget, Bikin Ngangenin

Kaesang Pangarep Buka-bukaan Pernah Makan Daging Babi saat Awal Kuliah: Enak Banget, Bikin Ngangenin

Foto
Kaesang Pangarep (foto: Jawa Pos)

Kaesang Pangarep buka-bukaan dirinya pernah makan daging babi saat awal dirinya kuliah di Singapura. Dia mengaku rasanya sangat enak dan juga mengaku daging babi yang dimakannya itu daging paling enak yang pernah dia coba.

Hal itu dituliskan Kaesang di misterkacang.blogspot.com dengan judul 'Suka Duka Pertama Kalinya Sekolah di Singapore'. Dalam blog tersebut, Kaesang menuliskan kisahnya yang tak sengaja memakan daging babi, yang jika bagi umat Islam itu adalah makanan yang diharamkan.

Baca Juga: Viral Video Prajurit TNI Dikeroyok dan Mobilnya Dirampas saat Antar Penumpang Sakit Jantung

Putra Presiden Jokowi itu bercerita, pada saat itu ia sedang berjalan-jalan di foodcourt dekat asramanya untuk mencari makanan. Ia lalu melihat ada daging besar berbentuk kotak, yang menggugah seleranya. 

"Gue ngeliat ada daging gede bentuknya kotak. Itu daging keliatan enak banget dari luar. Langsung dah gue pesen 1 porsi," tulis Kaesang, seperti dikutip Correcto.id, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga: Video Pidato Jokowi Promosikan Bipang Ambawang untuk Kuliner Lebaran Dikecam Netizen

Kaesang mengaku, daging yang belum diketahuinya itu sangat enak, sehingga ia pun memutuskan hendak membeli satu porsi lagi untuk dibawanya pulang. 

"Waktu gue coba, ternyata itu daging enak banget. Ini daging yang paling enak yang pernah gue coba. Dagingnya itu super lembut, empuk dan maknyus. Setelah gue makan, rencananya gue pengen bawa pulang 1 porsi lagi untuk di asrama nanti," tulisnya.

Baca Juga: Sekeluarga Pemudik Nekat Jalan Kaki dari Gombong ke Bandung Akibat Tidak Ada Ongkos

Karena penasaran dengan daging tersebut, Kaesang pun lalu menanyakan ke penjualnya. Dan betapa kagetnya ia begitu mengetahui ternyata daging yang dimakannya adalah daging babi.

"Waktu itu gue baru kepikiran daging yang gue makan itu tadi daging apa ya. Gue tanya sama abangnya yang jual dan abangnya ngomong itu daging babi. Asu dah, pertama kali di Singapore gini udah bikin dosa. Udah dosa gue banyak banget lagi di Indonesia, ini malah ditambah lagi gara-gara makan daging babi. Tapi enak banget sih sebenernya dagingnya, bikin ngangenin," tulisnya.