Viral Video Prajurit TNI Dikeroyok dan Mobilnya Dirampas saat Antar Penumpang Sakit Jantung

Viral Video Prajurit TNI Dikeroyok dan Mobilnya Dirampas saat Antar Penumpang Sakit Jantung

Foto
Tangkap Layar Video Prajurit TNI Dikeroyok Orang Tidak Dikenal (foto: Instagram/@infokomando)

Sebuah video memperlihatkan seorang prajurit TNI dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal diduga debt collector (DC) dan merampas mobilnya viral di media sosial.

Dilihat dari video unggahan akun Instagram @infokomando, sekelompok orang diduga DC itu berusaha merampas paksa kendaraan yang dikemudikan oleh anggota TNI bernama Serda Nurhadi dari Kodim Jakut.

Baca Juga: Sekeluarga Pemudik Nekat Jalan Kaki dari Gombong ke Bandung Akibat Tidak Ada Ongkos

Menurut keterangan pengunggah, dugaan sementara Serda Nurhadi sedang berusaha menolong warga yang merupakan pemilik kendaraan tersebut. Serda Nurhadi tidak tahu jika kendaraan yang disopirinya sedang bermasalah dengan leasing.

Dia hanya ingin membantu pemilik kendaraan karena ada satu penumpang yang sedang terkena serangan jantung dan harus dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Video Pidato Jokowi Promosikan Bipang Ambawang untuk Kuliner Lebaran Dikecam Netizen

Namun langkah Serda Nurhadi dihentikan paksa oleh sekelompok yang diduga DC itu dengan kekerasan untuk merampas kendaraan yang dikendarainya.

"Note : Saat ini Matel tersebut masih dalam pencarian anggota TNI," tulis akun Instagram @infokomando sebagai penutup keterangan video unggahannya.

Baca Juga: Video Pasutri Gigih Bekerja Meski Diguyur Hujan Viral, Netizen Banyak Merasa Terharu

Berikut videonya: