Buntut Video Asusila, BTR Branz Unggah Permintaan Maaf

Buntut Video Asusila, BTR Branz Unggah Permintaan Maaf

Foto
BTR Branz Unggah Permintaan Maaf (Foto:Dok.Instagram/btr_branz)

Nama pemain E-Sport BTR Branz atau Jabran Bagus  Wiloko menjadi perbincangan netizen setelah beredar video asusila yang dilakukannya dalam streaming siaran langsung pada 5 Mei 2021. 

Pasalnya dalam video tersebut BTR Branz lupa mematikan mikrofon dalam siarannya sehingga terdengar suara yang tidak senonoh. 

Usai beredarnya video tersebut BTR Branz pun buka suara. Dia menyampaikan permintaan maaf lewat akun media sosial Instagram. Lantas, apa saja isi permintaan maaf dari BTR Branz?

Baca Juga: Fakta-fakta Lengkap Skandal Viral BTR Branz, Pemain Esport Bigetron yang Dipastikan Absen di MSC 2021

Pemain Mobile Legends Bigetron Alpha tersebut mengunggah permintaan maaf usai terseret kasus asusila. Dalam unggahan tersebut, dia mengatakan menyesal karena telah berbuat tindakan yang tidak pantas. 

BTR Branz juga mengatakan bahwa kejadian asusila yang dia lakukan dalam video tersebut merupakan hal yang tidak dia sadari dan meminta ke semua pihak agar bisa diberikan pengampunan. Dia juga menambahkan bahwa ke depannya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. 


Di akhir unggahan permintaan maaf,  BTR Branz mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sampai saat ini mendukung dalam berkarier. Bahkan, lewat kasus ini dia akan berusaha lebih keras lagi untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

“Assalamualaikum teman-teman, saya secara pribadi ingin menyampaikan permintaan maaf yang paling dalam atas kejadian kemarin yang tidak sepantasnya saya lakukan. Saya menyesal atas kejadian kemarin, dan memohon kepada semuanya agar dibukakan pintu maaf dan saya berjanji tidak akan mengulanginya kembali.”

“Saya juga ingin berterima kasih atas dukungan dari kalian semua selama ini, saya akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tulis BTR Branz.

Usai mengunggah permintaan maaf dalam akun media sosial Instagram, kolom komentar BTR Branz dibanjiri dukungan netizen. Beberapa dari mereka bahkan menyakini BTR Branz untuk tetap fokus dengan prestasinya ke depannya. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama BTR Branz, Pemain E-Sport yang Terseret Skandal

Bahkan, salah satu netizen mengatakan kepada BTR Branz bahwa perbuatannya kemarin hanya batu sandungan yang terjadi di dalam hidupnya. Mereka antusias untuk mendukung BTR Branz dalam menghadapi kasus video asusila yang dia lakukan kemarin. 

“Mikir ke depan aja megalodon, semangat harus ditutupin pakai prestasi ya,” tutur seorang netter. 

”Semangat branz, hanya apez aja, banyak yang harusnya lebih parah kok, jadi jangan di masukkin hati,” ucap netter terhadap unggahan BTR Branz