Terkuak Hubungan Wanita Pengirim Sate Sianida dan Tomi, Sudah Menikah Siri

Terkuak Hubungan Wanita Pengirim Sate Sianida dan Tomi, Sudah Menikah Siri

Foto
Sosok Nani Apriliani Nurjaman, wanita pemberi sate sianida (Foto: berbagai sumber)

Wanita pengirim sate sianida yang bernama Nani dan Tomi masih hangat dibicarakan oleh masyarakat. Terbaru, Nani dan Tomi ternyata sudah menikah siri. 

Hal itu diketahui dari Ketua RT tempat tinggal Nani Aprilliani di wilayah Cempokojajar, Piyungan, Bantul, Agus Riyanto pada Selasa, 5 Mei 2021.

Kabar itu diketahui oleh Agus setelah orang tua dari Nani Aprilliani menghubungi dirinya dan menitipkan Nani di wilayah tersebut. 

Baca Juga: Sosok Pria Sarankan Nani Apriliani Nurjaman Racun Tomi dengan Sianida

Dalam kesempatan itu, orang tua dari Nani Aprilliani mengatakan bahwa Nani dan Tomi sudah menikah secara agama.

Meski demikian, Agus mengungkapkan bahwa tidak ada yang menjadi bukti pernikahan sudah digelar. Namun, keduanya hanya menunjukkan KTP. 

Sementara untuk rumah yang ditempati oleh Nani dan Tomi, lanjut Agus dirinya tidak tahu apakah rumah tersebut miliki Nani atau Tomi. Namun, Agus memastikan bahwa rumah itu milik sendiri. 

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Tomi, Polisi yang Jadi Target Sasaran Sate Sianida

Diberitakan sebelumnya, Nani Aprilliani ditetapkan tersangka karena telah mengirim sate sianida yang tadinya untuk Tomi dengan alasan sakit hati. 

Namun sate beracun itu tak diterima oleh istri Tomi karena tidak tahu siapa pengirimnya, saat kejadian Tomi lagi berada di luar kota.

Karena itu, ia pun menyerahkan makanan itu ke tukang ojol hingga menyebabkan anak dari driver ojol tersebut meninggal dunia. 




Share to: