Fakta-fakta Bill Gates Putuskan Bercerai dengan Melinda setelah 27 Tahun Menikah

Fakta-fakta Bill Gates Putuskan Bercerai dengan Melinda setelah 27 Tahun Menikah

Foto
Bill Gates Bercerai dengan Melinda

Kabar mengejutkan datang dari pendiri perusahaan raksasa Microsoft. Pendiri perusahaan tersebut, Bill Gates putuskan bercerai dengan Melinda setelah 27 tahun menikah. 

Penasaran dengan fakta-faktanya? Berikut correcto.id sajikan untuk Anda fakta-fakta Bill Gates bercerai dengan Melinda. 

1. Keputusan besar yang telah disepakati

Keputusan untuk mengakhiri rumah tangga yang telah dibangun pulhan tahun tersebut diungkap Bill Gates telah melalui berbagai pertimbangan dan pemikiran. Dirinya menerangkan bahwa mengakhiri pernikahan ini merupakan keputusan besar yang telah matang dibicarakan antara Bill dan dengan Melinda dan disepakati bersama. 

"Setelah lalui beberpa pertimbangan dan upaya-upaya dalam hubungan kami. Akhirnya kami putuskan untuk mengakhiri pernikahan kami," tulis Bill Gates dan Melinda yang diumumkan pada Selasa 4 Mei 2021.  

Baca juga: Iwan Fals Sebut Gibran Cocok Maju Capres di Tahun 2024 Karena Kembalikan Uang Pungli ke Pedagang

2. Alasan perceraian Bill Gates dengan Melinda

Adapun alasan keduanya memutuskan untuk berpisah secara detail tidak diterangkan dengan jelas. Namun jika merujuk pada pernyataan yang dituliskan Bill Gates dan Melinda keduanya merasa sudah tidak bisa lagi tumbuh dan hidup bersama sebagai pasangan suami istri jalani masa-masa selanjutnya 

"Kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kmi selanjutnya," tulinya. 

3. Bercerai seteah 27 tahun menikah

Bill Gates bercerai dengan Melinda setelah 27 Tahun arungi kehidupan rumah tangga. Selama puluhan tahun tersebut Bill dengan Melinda telah memilikii 3 anak. Mereka adalah Rory John Gates, Jennifer Katharine Gates, Phoebe Adele Gates. Selain itu Bill dan Melinda juga telah membangun yayasan yang bergerak membantu orang banyak. 

Baca juga: Foto Gubernur Papua Sedang Main Judi Beredar di Medsos, Netizen Kaitkan dengan Dana Otsus

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani yang sehat dan produktif," ungkapnya dan keterangan tertulis. 

4. Diumumkan di Twitter

Kabar perceraian Bill Gates dengan Melinda ini diumumkan ke pubik lewat akun Twitter milik Bill Gates @BillGates. Unggahan tersebut nampak baru diunggah Bill pada Selasa 4 Mei 2021 waktu Indonesia. Unggahan tersebut telah diunggah ulang atau retweet oleh hampir 53 ribu orang dan mendapat tanda suka sebanyak 82 ribu netizen.




Share to: