Fakta-fakta Lengkap Syifa yang Berubah Jadi Afif, Tumbuh Penis saat SMA

Fakta-fakta Lengkap Syifa yang Berubah Jadi Afif, Tumbuh Penis saat SMA

Foto
Ilustrasi ganti kelamin. Foto: Pixabay

Syifa yang merupakan seorang wanita asal Tasikmalaya, Jawa Barat berganti nama Afif setelah tumbuh penis saat SMA.

Selama hidupnya, syifa yang terlahir sebagai wanita memiliki ciri-ciri selayaknya seorang wanita. Namun, tidak pernah mengalami menstruasi.

Berikut fakta lengkap Syifa berubah jadi Afif setelah tumbuh penis saat SMA.

1. Minta Penetapan Pengadilan

Akibat dari tak kunjung mengakami mentruasi dan tumbuh penis saat SMA, Syifa akhirnya meminta penetapan Pengadilan Negeri atau PN Tasikmalaya untuk merubah identitasnya menjadi seorang laki-laki bernama Afif.

Baca Juga: Sosok Pria Sarankan Nani Apriliani Nurjaman Racun Tomi dengan Sianida

Syifa sendiri lahir pada 10 Agustus 1996.

2. Perubahan Sejak SD

Jauh sebelum tumbuh penis saat SMA, Syifa sudah mengalami berbagai kejanggalan pada tubuhnya sejak SD yang lebih suka bermain permainan anak laki-laki ketimbang anak perempuan.

Selain itu, suara Syifa sangat mirip dengan suara anak laki-laki.

Baca Juga: Pengurus Masjid di Bekasi Beberkan Alasan Larang Warga Salat Pakai Masker dan Sebut Air Wudu Dapat Mengatasi Virus Corona

3. Muncul Kumis hingga Penis

Menginjak remaja, tepatnya saat SMP Syifa malah tumbuh kumis hingga penis saat SMA dan tak kunjung mendapatkan menstruasi.

4. Putusan PN Tasikmalaya

Berdasarkan pada putusan Pengadilan Negeri atau PN Tasikmalaya merujuk surat keterangan nomor TU.02.02/B56/044/III/2017 dan fatwa MUI tentang perubahan jenis kelamin, memutuskan merubah identitas Syifa yang merupakan seorang perempuan menjadi seorang laki-laki yang bernama Afif dan harus melalui sebuah operasi ganti kelamin.




Share to: