Sosok dan Fakta Lengkap Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra yang Kritis Setelah Sembuh Covid-19

Sosok dan Fakta Lengkap Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra yang Kritis Setelah Sembuh Covid-19

Foto
Joanna Alexandra kabarkan keadaan sang suami Raditya Oloan yang tengah kritis setelah sembuh dari Covid-19. Foto: Instagram/joannaalexandra

Raditya Oloan yang merupakan suami dari artis Joanna Alexandra tengah dalam kondisi kritis setelah sembuh dari Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan oleh Joanna Alexandra yang merupakan salah satu pemain Catatan Akhir Sekolah ini melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, @joannaalexandra, Sabtu 1 Mei 2021.

Dalam unggahan tersebut, Joanna Alexandra mengumumkan sang suami telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, serta meminta jangan ada lagi berbagai pihak yang menyarankan untuk mengkonsumsi sebuah obat untuk penyembuhan Covid-19.

Baca Juga: Gaya dan Quotes Menteri Nadiem Makarim dalam Peringatan Hardiknas 2021

"Teman2 please jangan dulu tawarin atau saranin produk2 atau terapi buat penyembuhan covid yaa, ini udah bukan kasus covid lagi, udah negatif," tulis Joana saat memberikan pengumuman sang suami telah sembuh dati Covid-19.

Berikut sosok dan fakta lengkap Raditya Oloan 

Bukan Kasus Covid-19.


Joanna Alexandra mengatakan, sang suami Raditya Oloan telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Meskipun begitu, kata perempuan yang lahir pada tanggal 23 April 1987 itu mengatakan saat ini kondisi Raditya Oloan tengah dalam keadaan yang krisis dan dirawat di sebuah ruang ICU sebuah rumah sakit.

Fakta unik dari pasangan Raditya Oloan dan Joanna Alexandra mengakui kepada anak sulung mereka.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Asror Khoirun Bantani, Tiktoker Barang Kuno Punya Cambuk Amarasuli Ditakuti Mak Lampir

Dalam pengakuan tersebut, Joanna Alexandra yang telah hamil diluar nikah oleh Raditya Oloan meminta maaf kepada sang putra pertama mereka yang sering dirundung teman sekolahnya dengan sebutan 'anak haram'.  

Tidak Menerima Saran Terapi Penyembuhan Covid-19

Berhubung penyebab dari kondisi kritis seorang Raditya Oloan bukan karena Covid-19, Joanna Alexandra mengatakan sama sekali tidak menerima saran baik produk dan terapi penyembuhan Covid-19.

"Please jangan dulu tawarin atau saranin produk2 atau terapi buat penyembuhan covid yaa," kata istri Raditya Oloan.

Bersyukur Dirawat di Wisma Atlet

Joanna Alexandra bersyukur sang Raditya Oloan dirawat medis di Wisma Atlet dengan pelayanan yang sangat luar biasa.

Terakhir, sebagai penutup, Joanna Alexandra yang kini berusia 34 tahun ini meminta doa terbaik untuk keselamatan suamimya Raditya Oloan yang tengah kritis setelah sembuh dari Covid-19.  

Keinginan dipeluk


Jauh dalam hati seorang Joanna Alexandra mengatakan, sangat ingin sekali dipeluk oleh Raditya Oloan. 

"Cepet peluk2 aku sambil buru2 bilang udahaaan.....," kata Joanna Alexandra penuh harap.