Sosok dan Fakta Lengkap Asror Khoirun Bantani, Tiktoker Barang Kuno Punya Cambuk Amarasuli Ditakuti Mak Lampir

Sosok dan Fakta Lengkap Asror Khoirun Bantani, Tiktoker Barang Kuno Punya Cambuk Amarasuli Ditakuti Mak Lampir

Foto
Asror Khoirun Bantani yang merupakan TikToker barang kuno. Foto: Instagram/asrorkhb

Asror Khoirun Bantani merupakan sosok salah satu TikToker barang kuno yang mempunyai salah satu pusaka yang ditakuti oleh Mak Lampir, bernama Cambuk Amarsuli.

Soal penampakan dari Cambuk Amarsuli, Asror Khoirun Bantani membagikan dan memperlihatkan cambuk yang ditakuti oleh Mak Lampir tersebut dalam akun TikTok, @asrorkhb, Sabtu 1 Mei 2021.


Dilansir dari berbagai sumber, Cambuk Amarasuli merupakan cambuk atau cemeti yang ditakuti oleh Mak Lampir.  

Sebagai salah satu benda pusaka, Cambuk Amarasuli bukan sebuah benda pusaka yang sembarang yang dapat di beli.

Sekedar Informasi, Cambuk Amarasuli dikabarkan jika disambar ke pohon, pohon tersebut akan mati.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Kolonel Laut Iwa Kartiwa, Mantan Komandan KRI Nanggala 402 Jual Rumah dan Tinggal di Gang Sempit

Berikut sosok dan fakta tentang Asror Khoirun Bantani, TikToker barang kuno pemilik Cambuk Amarasuli yang ditakuti oleh Mak Lampir.

The CEO of Barang Kuno

Sosok Asror Khoirun Bantani, yang merupakan pemilik akun TikTok, @asrorkhb sering kali membagikan video yang memperlihatkan berbagai benda pusaka berupa keris, golok, sendok dan garpu wayang, tusuk konde, hingga Keris Empu Gandring.

Tidak hanya itu, pria yang mengaku sebagai CEO of Barang Kuno ini juga memiliki benda kuno diluar dari benda pusaka yang tidak jarang memiliki kekuatan mistis.

Seperti, uang kuno yang beraal dari berbagai negara khusunya rupiah, setrika arang, pertomak, hingga berbagai senjata tradisional Indonesia.

Bau Barang Kuno Seperti Bau Mayat


Dilansir dari akun Instagram, @asrorkhb milik Asror Khoirun Bantani, mengakui setiap kali membuka barang kuno selalu tercium bau mayat atau orang meninggal. Salah satunya adalah Golok Banten.

Seorang Pesulap


Masih dilansir dari akun Instagramnya, rupanya Asror Khoirun Bantani juga merupakan seorang pesulap dan pernah mengikuti sebuah acara The Master Junior yang merupakan sebuah acara sulap untuk anak-anak pada tahun 2009.

Baca Juga: Fakta-fakta Lengkap Aset Keluarga Presiden Soeharto Mulai Disita Negara

Asror Khoirun Bantani rupanya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Asror Khoirun Bantani sendiri lahir pada 13 Januari 1998 dan telah menggeluti bidang sulap atau magic sejak usia 5 tahun.

Ayah Asror Khoirun Bantani merupakan seorang pengasuh pondok pesantren Raudutzikir di sebuah daerah di Provinsi Banten.

Mengidolakan Deddy Corbuzier

Asror, sapaan akrab Asror Khoirun Bantani mempunyai fakta yang sangat menarik. Yaitu sangat mengidolakan seorang Deddy Corbuzier yang menurutnya sosok yang baik hati.