Fakta-Fakta Ibu Wati Tuduh Tetangga Pakai Babi Ngepet, Mengaku Sudah Dipantau

Fakta-Fakta Ibu Wati Tuduh Tetangga Pakai Babi Ngepet, Mengaku Sudah Dipantau

Ahmad
2021-04-29 14:59:24
Fakta-Fakta Ibu Wati Tuduh Tetangga Pakai Babi Ngepet, Mengaku Sudah Dipantau
Ibu Wati yang Tuduh tetangganya pakai babi ngepet. Foto: Instagram/manaberita

Ibu Wati mendadak viral setelah menuduh tetangganya menggunakan babi ngepet untuk mengejar kekayaan. Berujung permintaan maaf. 

Bahkan, Ibu Wati yang merupakan warga RW 10 Kampung Baru, Desa Ragajaya Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor ini sendiri mengaku telah memantau sang tetangga yang terlihat nganggur namun mempunyai banyak uang.

Baca Juga: Lily Sofia, Perempuan Misterius yang Diduga Bersama Sekjen FPI Check In di Hotel

Bermula dari Babi Ngepet Depok

Syarif Nurzaman yang merupakan Ketua RW tempat Ibu Wati tinggal menuturkan, tuduhan Ibu Wati kepada tetangganya telah menggunakan bibi ngepet bermula saat datang ke lokasi penangkapan babi ngepet di Sawangan, Depok.

Sepulangnya dari lokasi penangkapan babi ngepet di depok itu, kata Ketua RW 10 itu, Ibu Wati langsung mengungkapkan babi ngepet tersebut telah ditangkap.

Ternyata, saat di lokasi kejadian penangkapan babi ngepet tersebut, Ibu Wati yang tuduh tetangga pakai babi ngepet mengaku sebagai orang pintar yang telah melakukan serangkaian ritual. Sehingga, babi ngepet di Depok tersebut akhirnya tertangkap.

Sudah Dipantau

Kemudian, Ibu Wati juga mengaku telah memantau tetangganya yang dicurigai memakai babi ngepet. Sebab, sang tetangga ini terlihat nganggur namun mempunyai banyak uang.

"Dia nganggur tapi uangnya banyak. Saya sudah lewat rumahnya, udah saya lemparin sesuatu di depan rumah biar ketahuan," Kata Ibu Wati yang memakai kerudung berwarna hitam dalam sebuah video yang viral di media sosial.


Digeruduk Warga

Tidak terima dengan fitnah dan tuduhan yang dilakukan oleh Ibu Wati, warga Kampung Baru langsung menggeruduk rumah Ibu Wati dan meminta segera membuat klarifikasi soal tuduhan kepada tetangganya menggunakan babi ngepet.

Permintaan Maaf

Merasa bersalah dan ketakutan, akhirnya Ibu Wati yang ditemani oleh Syarif Nurzaman yang merupakan Ketua RW tempatnya tinggal pada Selasa 27 April 2021 menyampaikan permintaan maaf.

Baca Juga: Video Balada Cinta Sekjen FPI, Diduga Munarman Bersama Lily Sofia di Hotel Beredar

Meskipun masih banyak yang tidak menerima permintaan maaf soal tuduhan Ibu Wati kepada tetangganya yang terlihat nganggur tapi banyak uang menggunakan babi ngepet.

Seorang Perantau

Dalam video permintaan maaf tersebut, rupanya Ibu Wati merupakan seorang perantau dan hanya mengontrak sebuah rumah di Kampung Baru.

"Saya di sini hanya merantau dan ngontrak. Nah, saya mau minta maaf atas video yang tadi saya ucapkan. Seribu minta maaf dari ujung kaki sampai ujung kepala, saya bener-bener minta maaf dengan keterangan saya atau ucapan mulut kasar saya tadi," katanya penuh penyesalan. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30