Viral! Wanita Kumpulkan 8 Mantan Pacar di Grup WA, Netizen Ramai Acungkan Jempol

Viral! Wanita Kumpulkan 8 Mantan Pacar di Grup WA, Netizen Ramai Acungkan Jempol

Foto
Tangkap Layar Wanita Kumpulkan 8 Mantan Pacar di Grup WA (foto: Screenshot TikTok @geminikedua)

Sebuah video memperlihatkan aksi seorang wanita mengumpulkan delapan mantan pacar di grub WhatsApp viral di media sosial. Video yang diunggah oleh akun TikTok @geminikedua berhasil menyita perhatian netizen.

Dalam video tersebut, wanita itu menjelaskan jika dirinya merasa gabut. Karena gabut, ia iseng membuat grup WhatsApp bernama HAI MANTAN MANTAN KU dan memasukkan nomor-nomor mantannya.

Baca Juga: Oknum Anggota DPRD Karo Dipolisikan Karena Tiduri PNS Cantik di Hotel

"Jadi gue bosen gabut banget terus iseng bikin group isinya mantan-mantan gue," ungkap wanita itu dalam akun TikTok @geminikedua seperti dilihat Correcto.id pada Jumat (16/04/2021).

Diamati lebih lanjut, terlihat wanita itumengawali percakapan di grup tersebut. Rupanya, ia berniat meminta maaf kepada mantan-mantannya di bulan puasa ini.

"Hai guys apa kabar? Kan udah mau bulan puasa. Gue minta maaf ya kalau ada salah kata atau perbuatan. Makasih ya udah pernah ada di hidup gue," tulis wanita itu.

Ia lantas mengajak mantan-mantannya untuk buka bersama demi menjalani silaturahmi. Namun, ia mengaku hanya bercanda dan langsung mengucapkan selamat tinggal begitu selesai minta maaf.

"Bukber yuk. Silaturahmi. Becanda deng. Gue gabut iseng aja. Bye all (selamat tinggal semua)," pamit wanita tersebut.

Setelah itu, beberapa mantannya  terlihat memberikan balasan. Mereka ikut meminta maaf. Sebagian lain ikut kaget saat dimasukkan ke dalam grup tersebut.

Baca Juga: Wakapolsek di Klaten Ketahuan Selingkuh saat Digerebek Warga, ini Kronologinya

Kini video unggahan akun TikTok @geminikedua sudah dilihat 1 juta kali, 79.4K disukai, dan 4882 kali dikomentari. Adapun beberapa komentar dari netizen sebagai berikut:

"gile ye nyalinye wkwk," tulis @risnaerynti27.

"pengen nyoba tp gaada mantan:(," tulis @milemsyr.

"Mentalnya perlu diacungkan jempol," puji warganet.

"gilaa gada gengsinya," tulis @sxaysh.

"Biasanya yang kaya gini udah bener-bener move on gais juga udah biasa aja ke mantan layaknya temen biasa," celutuk warganet lainnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Satu Rumah Menangis Bahagia

Berikut videonya:


@geminikedua

gabut nya gini bgt

♬ Panik ngga - Ragil



Share to: