Tottenham Hotspur Dikabarkan Incar Maurizio Sarri Gantikan Jose Mourinho

Tottenham Hotspur Dikabarkan Incar Maurizio Sarri Gantikan Jose Mourinho

Foto
Tottenham Spurs dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut mantan pelatih Juventus, Maurizio Sarri bila mereka memecat Jose Mourinho pada akhir musim.


Tottenham Spurs dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut mantan pelatih Juventus, Maurizio Sarri bila mereka memecat Jose Mourinho pada akhir musim.

Saat ini Jose Mourinho menghadapi tekenan setelah Spurs menelan kekalahan kandang 1-3 dari Manchester United. Klub London Utara tersebut semakin sulit untuk finis posisi empat besar liga, dengan Liverpool, Chelsea dan West Ham terus menjauh di atas mereka.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bisa Hengkang dari Juventus Karena Hal Ini

Bahakan pelatih asal Portugal itu menjadi favorit para bandar taruhan untuk menjadi manajer Premier League berikutnya yang dipecat, menyusul hasil buruk yang membuat Spurs tersingkir dari Liga Europa dan terpeleset enam poin di belakang empat besar.

Menurut saluran televisi Italia Rai Sports, hierarki Tottenham mulai kehilangan kesabaran dengan Jose Mourinho dan sekarang sedang mencari kemungkinan pengganti. Sarri diyakini sebagai salah satu target utama mereka.

Baca Juga: Diincar MU, Declan Rice Dikabarkan Siap Hengkang

Namun, selain Spurs, mantan tim Sarri sebelumnya Napoli juga diyakini tertarik untuk membawanya kembali ke klub. Manajemen Napoli mulai gerah dengan kinerja Gennaro Gattuso.




Share to: