Cristiano Ronaldo Bisa Hengkang dari Juventus Karena Hal Ini

Cristiano Ronaldo Bisa Hengkang dari Juventus Karena Hal Ini

Foto
Cristiano Ronaldo (Istimewa)


Kabar transfer Cristiano Ronaldo kembali mencuat. Kali ini, CR7 dilaporkan meninggalkan Turin jika Juventus kehilangan tempat di Liga Champions.

Saat ini Juventus, AC Milan, Atalanta, dan Napoli saling merebut tiga tempat di belakang Inter Milan dan rumor mengenai masa depan Ronaldo terus berlanjut di media Italia.

Baca Juga: Diincar MU, Declan Rice Dikabarkan Siap Hengkang

Cristiano Ronaldo masih mengincar gelar Capocannoniere di Liga Italia dan merebut trofi Coppa Italia. Tetapi, Si Nyonya Tua saat ini tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan dengan delapan pertandingan tersisa.

Ronaldo saat ini dikaitkan dengan dua mantan klubnya, Manchester United dan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Menurut La Repubblica, Cristiano Ronaldo akan duduk untuk membahas masa depan dengan manajer Juventus setelah akhir musim.

Baca Juga: Resmi, Florentino Perez Kembali Terpilih Menjadi Presiden Madrid

Manchester United dikabarkan ingin merekrut kembali Cristiano Ronaldo pada musim panas ini, karena mereka telah mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan. Kabarnya, manajemen MU sedang mengumpulkan dana untuk memulangkan sang bintang.




Share to: