Diincar MU, Declan Rice Dikabarkan Siap Hengkang

Diincar MU, Declan Rice Dikabarkan Siap Hengkang

Foto
Declan Rice (Istimewa)


Declan Rice saat ini menyandang status sebagai salah satu gelandang bertahan muda terbaik di Inggris. Ia menunjukkan performa yang sangat stabil di lini tengah The Irons.

Manchester United dilaporkan akan mencoba mendatangkannya di musim panas nanti. Namun, Declan Rice juga dilaporkan juga tertarik untuk pindah ke Old Trafford di musim panas nanti.

Baca Juga: Resmi, Florentino Perez Kembali Terpilih Menjadi Presiden Madrid

Menurut laporan tersebut, Declan Rice merespon positif ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Ia diberitakan berkomunikasi dengan Harry Maguire dan Luke Shaw saat di Timnas inggris.

Dia dikabarkan bertanya-tanya mengenai bagaimana kehidupan di Manchester dan bagaimana suasana tim. Baik Shaw dan Maguire kabarnya memberikan testimoni yang positif dan mendukung Rice untuk pindah ke MU.

Baca Juga: Ingin Bawa Kembali ke Barcelona, Messi Siap Kacaukan Perpanjangan Kontrak Baru Neymar di PSG

Meski Rice tertarik pindah ke MU, bukan berarti transfer ini bakal mulus terjadi. Mahar transfer sang gelandang dikabarkan jadi penghalang MU untuk mendapatkannya.

Rice kabarnya dibanderol di angka 80 juta pounds di musim panas nanti. Pihak Manchester United menilai harga itu sudah kelewat mahal dan tengah mencari akal untuk bisa menurunkan mahar transfernya.

Baca Juga: Bursa Transfer: Erling Haaland Dikabarkan Akan Tolak Manchester United

Dimana, menurut gosip yang beredar, MU berencana menawarkan skema tukar tambah dengan West Ham. Mereka akan menawarkan sejumlah uang plus Jesse Lingard untuk mendapatkan jasa Rice.




Share to: