Ustadz Tengku Zul Sebut Orang Hitam Tidak Boleh Masuk Surga, Netizen: Rasis!

Ustadz Tengku Zul Sebut Orang Hitam Tidak Boleh Masuk Surga, Netizen: Rasis!

Foto
Ustaz Tengku Zulkarnain (Foto:Instagram @tengkuzulkarnain.id)

Ustadz Tengku Zul Sebut Orang Hitam Tidak Boleh Masuk Surga, Netizen: Rasis!

Ustadz Tengku Zulkarnain alias Tengku Zul baru-baru ini kembali menghebohkan publik lantaran beredar sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang ceramah dan membahas orang berkulit hitam tidak bisa masuk surga.

Pasalnya video berdurasi dua menit lebih itu sebelumnya diunggah oleh akun jejaring media sosial TikTok @Ceramah_ustadz_. Kemudian dibagikan kembali oleh warganet Twitter @Gi_N0ng.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ajak Kembali ke Bioskop, Pemerintah Siap Pasang Badan

Dalam rekaman video, terlihat Tengku Zul sedang berceramah di hadapan sejumlah orang. Awalnya Tengku Zul menyampaikan bagaimana proses seorang manusia ketika di akhirat dan hendak masuk ke dalam surga.

Lebih lanjut Tengku Zul juga menjelaskan, seseorang yang masuk ke surga akan dibersihkan terlebih dahulu. Salah satu caranya, dengan dimandikan dan dibasuh di sungai kehidupan.

Setelah dimandikan, kulit orang tersebut akan diganti. Hal itu lantaran, menurut Tengku Zul orang berkulit hitam atau gelap dilarang masuk surga.

Tengku Zul menambahkan, apabila di surga ada seseorang berkulit hitam maka akan terlihat jelek dan membuatnya tidak berselera.

“Dimasukkan dulu ke surga perempuan, dimandikan ke sungai kehidupan. Kemudian diganti kuitnya, orang hitam tak boleh masuk surga, jelek surga kalau ada orang hitam! Aku enggak selera kalau di surga orang hitam!,” ungkap Tengku Zul.

Dia mengungkapkan, orang berkulit keriput dan hitam bakal diganti dengan warna kulit halus berwarna merah jambu.

“Nenek-nenek, maaf, nenek-nenek enggak bisa masuk surga. Rusak surga kalau ada nenek-nenek! Masuk surga dimandikan dulu di sungai kehidupan, diganti kulitnya yang keriput jadi halus, kulit hitam diganti jadi merah jambu. Kulit ahli surga itu merah jambu,” tutur Tengku Zul.

Baca Juga: Kondisi Terkini Kosmas Pehadang Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar, Sejumlah Jari-jari Putus

Menanggapi video yang dibagikan akun @Gi_N0ng, warganet tampak geram hingga memberikan komentar pedas perihal video tersebut.

“Ya ampun ceramah macam apa ini? Inilah kualitas isi ceramah, bagaimana gak rusak itu umat beberapa generasi. Panteslah,” komentar warganet.

“Kaya yang sudah pernah tour ke surga aja Jul! Merah jambu tuh kulitnya lagi biduran!” ujar warganet lainnya.




Share to: