Kondisi Felicia Tissue Pasca Putus dari Kaesang Pangarep, Netizen Sebut Kurus banget

Kondisi Felicia Tissue Pasca Putus dari Kaesang Pangarep, Netizen Sebut Kurus banget

Dedi Sutiadi
2021-03-25 07:54:50
Kondisi Felicia Tissue Pasca Putus dari Kaesang Pangarep, Netizen Sebut Kurus banget
Kondisi Felicia Tissue Pasca Putus dari Kaesang Pangarep

Kondisi Felicia Tissue pasca putus dari Kaesang Pangarep bari-baru ini tegah menyedot perhatian publik. Tersebar foto yang diduga adalah Felicia yang disebut netizen kurus banget.

Kisah asmara Felicia Tissue bersama Kaesang Pangarep masih menjadi perbincangan hangat netizen. seperti diketahui sebelumnya, hubungan keduanya kandas setelah lima tahun berpacaran. 

Baca juga: Tanggapan Sejarawan dan Seniman soal Pelarangan Ondel-ondel Ngamen di Jakarta

Isu orang ketiga pun sempat mencuat menjadi salah satu faktor hubungan keduanya berakhir. Bahkan ibu Felicia Tissue sempat melabrak wanita yang diduga menjadi perusak hubungan Kaesang Pangarep dengan sang anak, Felicia Tissue. 

Sementara itu Felicia Tissue saat heboh diberitakan hubungannya kandas dengan putra bungsu presiden tersebut menghilang seperti ditelan bumi. Felicia Tissue sendiri diketahui tidak memiliki akun media sosial apapun, foto dan aktivitasnya kerap dibagian Kaesang saat masih berpacaran dan juga oleh sang ibu. 

Namun belum lama ini sang ibu melalui akun instagramnya bernama @meilia_lau nampak membagikan sebuah foto yang diduga kuat adalah Felicia Tissue.  dalam foto tersebut tampak Felicia Tissue mengenakan baju merah tengah berada di sebuah gereja. 

Sang ibu turut menuliskan sebuah caption yang bernada nasehat kepada Felicia Tissue. Bahwa dirinya harus segera melupakan Kaesang Pangarep jika ingin menemukan penggantinya yang lebih baik.

Baca juga: Ali Akbar Anak Dadang Subur Mengaku Kendalikan Akun Dewa Kipas 


"ou'll never find the right person if you never let go of the wrong one 👼🤍 #proudofyou👩‍🎓," tulis akun Instagram bernama @meilia_lau. 

Postingan tersebut pun mendapat banyak tanda suka dari netizen. Bahkan berbegai komentar doa dan dukungan deras mengalir.

Namun netizen nampak melihat bahwa kondisi perempuan dalam foto tersebut begitu sangat kurus. Foto yang terlihat membelakangi kamera tersebut diduga mantan kekasih Kaesang Pangerep, Felicia Tissue. Tampak foto Felicia Tissue tersebut terlihat kurus terlihat dari bahu dan lengan atasnya. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30