Fakta-fakta Terkini Penemuan Potongan Kaki di Apartemen Ambassador, Diduga Korban Bunuh Diri

Fakta-fakta Terkini Penemuan Potongan Kaki di Apartemen Ambassador, Diduga Korban Bunuh Diri

Foto
Fakta-fakta terkini penemuan potongan kaki di Apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin, 22 Maret 2021 (Foto: Illustarsi mayat)

Fakta-fakta terkini penemuan potongan kaki di Apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin, 22 Maret 2021. Korban diduga bunuh diri.

Penasaran dengan fakta lainnya? Berikut Correcto.id rangkumkan fakta-fakta penemuan potongan kaki di Apartemen Ambassador.

1. Diduga korban bunuh diri

Pihak kepolisian mengatakan bahwa korban yang jatuh dari lantai atas Apartemen Ambassador diduga korban bunuh diri. 

Baca Juga: Potongan Kaki di Pantai Perancak Bali Masih Dalam Pemeriksaan, Dua Jari Terlihat Putus

2. Pertama ditemukan oleh penjual batagor

Potongan kaki yang jatuh dari Apartemen Ambassador itu pertama kali ditemukan oleh penjual batagor yang bernama Yuliani (31). 

Yuliani mengaku bahwa dirinya dikejutkan oleh suara keras dari atap terpan jualan batagor daat dirinya tengah menggoreng dagangannya. 

Kemudian untuk potongan tubuh ditemukan di belakang Mal Ambassador. Menurut informasinya bahwa potongan tubuh ditemukan dalam keaadaan telungkup dan langsung ditutup dngan terpal.

Baca Juga: Motif Ustaz Gondrong Gandakan Uang Terungkap, Ternyata Pamer Kesaktian untuk Menarik Pasien

3. Jatuh dari lantai atas Apartemen Ambassador

Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Yogoe Heroes Baruni mengatakan bahwa korban jatuh dari lantai atas tepatnya lantai 23 Apartemen Ambassador. 

Korban dengan jenis kelamin laki-laki inisial A (27) lompat dari balkon kamarnya. Lebih lanjut, Yogen mengatakan bahwa korban diduga bunuh diri karena masalah keuangan.