Mitos Air Terjun Yellowstone Amerika Serikat, Konon Beberapa Pengunjung Mengaku Mendegar Lagu Kematia

Mitos Air Terjun Yellowstone Amerika Serikat, Konon Beberapa Pengunjung Mengaku Mendegar Lagu Kematia

Foto
Air Terjun Yellowstone Amerika Serikat (foto: fenomenaalam.com)

Di Taman Nasional Yellowstone yang terletak di tengah Amerika Serikat terdapat sebuah air terjun memiliki mitos cukup horor. Bahkan, sudah beberapa kali menelan korban jiwa.

Setiap ada korban jiwa, tidak sedikit yang mengaitkan kejadian tersebut dengan hal-hal mistis. ika dikaitkan dengan cerita mistis di lokasi tersebut, mungkin ada hubungannya dengan kejadian pada tahun 1870 silam. 

Baca Juga: Cerita Misteri Danau White Rock di Texas, Konon Hantu Lady Bergentayangan Setiap Malam

Menurut kisah penduduk setempat, pada waktu itu terdapat lima orang pria asal Amerika beserta pemandu yang datang untuk menjelajahi Yellowstone. 

Tapi, suatu ketika penduduk asli di sekitar sana mencuri seluruh kuda milik para pendatang tersebut. Singkat cerita, ketika kelima pria tersebut berhasil mengejar para pelaku, penduduk asli tersebut tengah dalam proses menyebrangi sungai menggunakan rakit.

Baca Juga: Cerita Misteri Lukisan the Crying Boy Karya Seniman Italia, Konon Diisi Roh Seorang Anak

Akan tetapi dikarenakan arus sungai yang begitu kuat ataupun mungkin saja rakit yang mereka naiki dalam kondisi buruk, akhirnya rakit tersebut tidak bisa menyebrangi sungai dan justru mulai terbawa arus yang mengarah ke jurang air terjun.

Menyadari hal tersebut, para penduduk asli itu mulai panik dan berusaha mendayung rakit agar sampai ke tepian. Namun usaha mereka tak membuahkan hasil dan akhirnya mereka hanya bisa pasrah sembari menyanyikan lagu kematian suku mereka hingga akhirnya rakit tersebut jatuh ke air terjun. 

Baca Juga: Cerita Misteri Pluckley Village, Konon Dihuni Banyak Hantu dan Dicap Desa Paling Angker di Inggris

Kisah tersebut pun menjadi legenda karena hingga saat ini masih terdapat beberapa kesaksian dari pengunjung Taman Nasional Yellowstone, bahwa saat berdiri di dekat air terjun, mereka masih mendengar suara seperti ada yang sedang menyanyikan lagu kematian tersebut.