Cerita Misteri Pluckley Village, Konon Dihuni Banyak Hantu dan Dicap Desa Paling Angker di Inggris

Cerita Misteri Pluckley Village, Konon Dihuni Banyak Hantu dan Dicap Desa Paling Angker di Inggris

Foto
Pluckley Village (foto: pluckley.net)

Pluckley Village merupakan nama dari salah satu desa di Kent, Inggris yang dikenal sangat angker dan memiliki cerita misteri. Desa ini juga dikelilingi hutan lebat yang disebut sebagai Screaming Woods oleh warga lokal.

Sesuai dengan namanya, Screaming Woods alias Hutan yang Bisa Berteriak, di malam hari sering terdengar suara teriakan manusia dari dalam hutan. Siapapun yang berani berkemah di hutan itu, pasti diakui punya nyali yang lebih.

Warga setempat pun kerap melihat penampakan hantu di desa ini. Ada sekitar 15 jenis hantu berbeda yang sering memperlihatkan diri di desa ini. Desa Pluckley pun dinobatkan sebagai desa paling berhantu di Inggris.

Baca Juga: Cerita Misteri Bayangan Hitam yang 300 Tahun Menghantui Pendaki Pegunungan Santa Lucia California

1. Red Lady

Penampakan hantu yang kerap terlihat di Pluckley adalah sosok Red Lady, wanita bergaun merah yang sering menampakkan diri di pemakaman lokal. Pemakaman tersebut terletak di halaman gereja St Nicholas.

Sosok Red Lady dipercaya warga lokal sebagai perwujudan Lady Dering. Lady Dering memang dimakamkan di gereja tersebut, dengan peti mati bersimbol mawar merah di tahun 1.100-an.

Red Lady sering terlihat berjalan berkeliling pemakaman. Konon katanya Lady Dering masih mencari keberadaan makam anaknya yang berada di sekitar wilayah itu.

2. Hantu Kuda

Terkadang warga juga kerap melihat penampakan kereta kuda yang sedang berjalan menuju ke hutan. Suara kereta kuda itu begitu nyata, demikian juga dengan bunyi lenguhan kuda yang terdengar sepanjang kereta itu berjalan.

Baca Juga: Cerita Mistis Ararat Lunatic Asylum, Bekas Rumah Sakit Jiwa Dicap Paling Angker di Australia

3. Hantu Wanita Gipsi

Hantu wanita gipsi sering dilihat warga di Jembatan Pinock. Wanita gipsi ini kerap terlihat duduk di jembatan dan merokok memakai pipa. Titik dimana hantu wanita gipsi ini kerap terlihat dipercaya sebagai titik dimana wanita malang tersebut kehilangan nyawa.

Dulu wanita ini berjualan sayuran kangkung yang dia petik dari aliran sungai di bawah jembatan. Namun malang, dia dibakar massa karena dituduh sebagai penyihir.

4. White Lady

Kalau ada Red Lady, ada juga White Lady. Sama seperti Red Lady, penampakan White Lady juga kerap menghantui gereja St Nicholas. Kalau Red Lady sering terlihat di area pemakaman, maka WHite Lady kerap menampakkan diri di area gereja dan perpustakaan.

White Lady kabarnya masih punya hubungan saudara dengan Red Lady. Rumah keluarga mereka, Surrenden Dering terletak dekat dengan gereja. Namun sekarang rumah tersebut sudah hancur akibat ledakan bom perang dunia.

Baca Juga: Cerita Mistis Myrtles Plantation yang Dipercaya Dihuni 12 Roh dan Rumah Paling Berhantu di Amerika Serikat

5. Hantu Kolonel

Hantu kolonel juga kerap menampakkan diri di desa Pluckley. Ceritanya, kolonel ini ditemukan mati bunuh diri di desa tersebut. Kolonel tersebut menggantung dirinya sendiri di Park Wood.

Sampai sekarang, penampakan si kolonel masih kerap dilihat warga di area dimana dia ditemukan bunuh diri. Dia kerap berjalan di antara pepohonan di Park Wood, sepertinya arwahnya masih belum tenang sampai sekarang.