Cerita Misteri Lukisan the Crying Boy Karya Seniman Italia, Konon Diisi Roh Seorang Anak

Cerita Misteri Lukisan the Crying Boy Karya Seniman Italia, Konon Diisi Roh Seorang Anak

Foto
Lukisan the Crying Boy (foto: Internet)

Sebuah lukisan karya seorang seniman asal Italia bernama Bruno Armadio bernama the Crying Boy memiliki cerita misteri berbau mistis.

Diketahui, lukisan ini sempat karena diproduksi secara massal. Berbagai kabar pun berhembus mengenai keadaan si anak yang terdapat dalam lukisan itu.

Baca Juga: 4 Hotel di Amerika Serikat Memiliki Cerita Mistis Sangat Horor, Berani Baca?

Beberapa kabar menyebutkan bahwa si anak tewas akibat sebuah ledakan. Tak lama berselang studio sang seniman Bruno pun ikut terbakar. Setelah kejadian ini, lukisan tersebut pun dianggap memiliki kutukan.

Dilansir dari The Sun, sebuah rumah di Rotherham, South Yorkshire hangus terbakar setelah memajang lukisan yang dinamakan The Crying Boy ini. Hal anehnya ialah lukisan tersebut tetap tergantung pada tempatnya dan sama sekali tidak mengalami kerusakan meski rumah itu terbakar.

Baca Juga: Cerita Misteri Pluckley Village, Konon Dihuni Banyak Hantu dan Dicap Desa Paling Angker di Inggris

Tercatat puluhan kasus kebakaran rumah yang terjadi karena memajang lukisan The Crying Boy. Namun, sama seperti kasus yang semula, lagi-lagi lukisan itu tetap utuh dan tidak mengalami kerusakan.

Beberapa paranormal menyebut, hal itu terjadi dikarenakan lukisan yang sudah diproduksi secara massal itu sudah diisi oleh jiwa sang anak. Kepercayaan itu ternyata diamini oleh banyak warga Inggris yang kemudian melakukan pembakaran massal lukisan tersebut.

Baca Juga: Cerita Mistis Myrtles Plantation yang Dipercaya Dihuni 12 Roh dan Rumah Paling Berhantu di Amerika Serikat

Hal ini dianggap bisa membuang kutukan dari lukisan itu. Meski demikian, karena sudah terlanjur diproduksi secara massal, lukisan The Crying Boy itu pun kini sudah tersebar luas di seluruh dunia.