Fakta-fakta Lengkap Sejoli Pemeran Video Mesum Parakan 01 Menikah, Polisi Sebut Hoaxs

Fakta-fakta Lengkap Sejoli Pemeran Video Mesum Parakan 01 Menikah, Polisi Sebut Hoaxs

Yuli Nopiyanti
2021-03-16 20:19:42
Fakta-fakta Lengkap Sejoli Pemeran Video Mesum Parakan 01 Menikah, Polisi Sebut Hoaxs
Fakta-fakta lengkap sejoli pemeran video mesum parakan 01 menikah, polisi sebut hoaxs.

Fakta-fakta lengkap sejoli pemeran video mesum parakan 01 menikah, polisi sebut hoaxs.

Pasalnya media sosial (medsos) kembali diramaikan dengan tagar #parakan01. Kini, video pernikahan pemeran video mesum diunggah sejumlah akun di Instagram. 

Namun setelah dilakukan penelusuran ulang, video itu bukanlah pernikahan pemeran video mesum sejoli asal Kabupaten Serang, Banten.

Baca Juga: Polisi Tegaskan Pemeran Video Mesum Parakan 01 Menikah Adalah Hoaks, Sebut Masih Diselidiki

Dari video yang beredar, terlihat tempat itu berada di belakang sebuah bangunan, dan terlihat halaman parkir yang cukup luas.

Lebih lanjut video yang beredar di medsos disanggah langsung oleh Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Mauludi, yang telah mengonfirmasi langsung ke orangtua korban video viral tersebut.

"Enggak benar info dan video tersebut," kata Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Mauludi.

Lebih lanjut Fajar menjelaskan kalau warna rumah dalam video itu berbeda. Dalam unggahan @lambe_turah yang berdurasi 11 detik, nampak sepasang pengantin melakukan ijab qabul. Warna tembok dalam video itu berbeda dengan aslinya.

Berikut fakta-fakta lengkap Pernikahan Sejoli yang Video Mesum Parakan 01 Viral  dilansir correcto.id dari berbagai sumber:

1. Dua Pelaku Sudah Diamankan dan Dinikahkan

Adapun dua remaja tersebut, sudah ditangkap pada Minggu 14 Maret 2021.

Kapolsek Jawilan Iptu Fajar Maulidi membenarkan aksi dua sejoli yang melakukan adegan ena-ena. Kini kedua pelaku mesum Parakan 01 itu masih diperiksa di Unit PPA Polres Serang sejak Minggu 13 Maret 2021

2. Video Pernikahan Disebut Hoaks

Namun, Kepala Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, Suherman, sebagaimana dikutip akun Instagram @infojawabarat, mengatakan bahwa kabar itu hanya hoaks belaka.

Suherman menyebut pria dan wanita yang sedang melakukan ijab kabul dalam video tersebut bukanlah pemeran video 'Parakan 01'.

Menurut Suherman, remaja pemeran video 'Parakan 01' saat ini masih ditangani Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Serang dan PPA Polres Serang.

P2TP2A dan PPA Polres Serang telah mendatangi rumah pemeran video untuk dilakukan visum di RS Umum Serang.

Baca Juga: Fakta-Fakta Pernyataan Satgas Covid-19 Sebut Jutaan Vaksin Sinovac Telah Habis, Digunakan Untuk Program Vaksinasi Nasional

3. Sudah Dikonfirmasi ke Pihak RT

Fajar juga sudah mengkonfirmasi ke pihak RT, Lurah, keluarga dan tetangga pemeran video #parakan01, bahwa belum ada akad nikah.

"Aslinya warna merah muda, bukan hijau. Saya sudah tanya kepala desa, RT, dan tetangga, belum ada acara dinikahkan," terangnya.

Disisi lain Camat Jawilan, Agus Saepudin, juga mengatakan belum ada pernikahan sejoli pemeran video #parakan01. Masyarakat diminta tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar di media sosial (medsos).

"Tidak (ada pernikahan)," ujar Camat Jawilan, Agus Saepudin.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30