Cerita Misteri Mister Gepeng, Hantu Meyeramkan Penunggu Toilet Sekolah yang Sempat Hits di Tahun 90-an

Cerita Misteri Mister Gepeng, Hantu Meyeramkan Penunggu Toilet Sekolah yang Sempat Hits di Tahun 90-an

Foto
Ilustrasi Hantu Gepeng (foto: kotakwarta.blogspot.com)

Sosok hantu Mister Gepeng yang sempat hits di tahun 90-an hingga kini masih menjadi cerita misteri. Hantu ini sempat jadi ‘momok’ bagi anak-anak kecil hingga remaja Indonesia.

Asal usul hantu ini juga memiliki berbagai sudut pandang, ada yang menceritakan bahwa hantu Mister Gepeng dulunya adalah seorang pria sekaligus pengusaha kaya raya. Namun suatu hari ia mengalami kecelakaan di lift yang membuatnya terjepit hingga tubuhnya gepeng dan tewas seketika.

Baca Juga: Cerita Misteri Green Lady, Hantu Wanita Bertuhuh Separuh Hewan dari Eropa

Ada juga mengatakan, bahwa si pengusaha tersebut meninggal bukan karena terjepit lift, melainkan terlindas buldoser.

Mister Gepeng dipercaya bersemayam di toilet wanita, seperti toilet sekolah, toilet kampus atau toilet umum. Santernya berita tersebut juga diperkuat dengan pengakuan beberapa perempuan yang bilang pernah melihat hantu tersebut di toilet.

Baca Juga: Kisah Misteri Licca-Chan, Boneka Berkaki Tiga dan Menyeramkan di Jepang

Konon, Mister Gepeng meninggal dalam keadaan membawa satu koper berisi uang! Buat siapa saja yang punya nyali, bisa minta uang tersebut. Caranya mudah saja, tinggal nelpon ke nomor 7777777.

Baca Juga: Kisah Misteri Museum of the Fine Arts di Vietnam, Konon Dihuni Arwah Anak Perempuan

Setelah menelpon, keesokan harinya si penelpon bisa mengambil sejumlah uang di lubang toilet. Tapi, sebelum mengambil uang tersebut, ada sebuah ritual yang harus dilakukan terlebih dahulu, yaitu melangkah maju, mundur, ke kiri, lalu ke kanan.