Cerita Misteri Green Lady, Hantu Wanita Bertuhuh Separuh Hewan dari Eropa

Cerita Misteri Green Lady, Hantu Wanita Bertuhuh Separuh Hewan dari Eropa

Foto
Ilustrsi Hantu Green Lady (foto: lookintohawaii.com)

Di Eropa tepatnya di negara Inggris dan Skotlandia ada cerita misteri tentang sosok hantu bernama Green Lady. Konon, wujud hantu ini begitu mengerikan memiliki tubuh seprauh hewan seperti kambing yang memiliki empat kaki.

Ke empat kakinya ditutupi dengan gaun hijaunya, hantu ini memiliki wajah yang cantik, tapi tetap saja dia hantu.

Baca Juga: Kisah Misteri Licca-Chan, Boneka Berkaki Tiga dan Menyeramkan di Jepang

Kematiannya sampai membuatnya menjadi hantu pendendam di karnakan di bunuh oleh pelayannya sendiri. Dahulu Green Lady adalah seorang bangsawan yang sangat kaya. 

Pelayannya sakit hati karna perlakuan ayah Green Lady, sampai menaruh dendam mendalam untuk melakukan pembunuhan, entah karna apa sampai dia berfikir untuk menbunuh Green Lady bukan ayahnya. 

Baca Juga: Kisah Misteri Museum of the Fine Arts di Vietnam, Konon Dihuni Arwah Anak Perempuan

Mungkin dengan cara itu dendamnya terpuaskan, hingga mayatnya di sembunyikan di dalam cerobong asap, yang sampai saat ini kasus tersebut belum terungkap.

Baca Juga: Cerita Misteri John Lawson House, Konon Dihuni Manekin Misterius

Hingga akhirnya wanita itu menjadi hantu yang terus bergentayangan untuk membalaskan dendamnya. Hingga masyarakat menyebutnya Green Lady, dia terus melakukan pencarian orang yang membunuh dirinya, sampai – sampai warga sekitar yang tidak tahu apa – apa menjadi korban balas dendam hantu ini.