Deretan Ucapan Hari Besar Islam Isra Miraj 2021 untuk Sahabat dan Kerabat

Deretan Ucapan Hari Besar Islam Isra Miraj 2021 untuk Sahabat dan Kerabat

Dedi Sutiadi
2021-03-11 07:56:36
Deretan Ucapan Hari Besar Islam Isra Miraj 2021 untuk Sahabat dan Kerabat
ilustrasi (Pixabay)

Deretan ucapan hari besar Islam Isra Miraj 2021 banyak diburu publik. Ucapan kerap dibagikan untuk para sahabat dan kerabat. 

Hari besar Islam Isra Miraj 27 Rajab tahun 1442 jatuh pada 11 Maret 2021. Umat Islam pun ramai merayakan Isra Miraj dengan berbagai acara keagamaan dan juga ucapan untuk dibagikan di media sosial. 

Baca juga: Fakta di Balik Jokowi Mau Terima Amien Rais di Istana, Ternyata untuk Cegah Fitnah

Isra Miraj sendiri merupakan peristiwa besar dalam agama Islam. Isra Miraj adalah sebuah peristiwa luar biasa yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW dalam perjalanan dakwahnya. 

Isra Miraj merupakan peristiwa perjalanan Nabi Muhammad dari Masjidil Haram, Mekah menuju Masjidil Aqsa Yarussalem, Palestina. Perjalanan Nabi kemudian berlanjut menuju langit ketujuh untuk menerima perintah solat. 

Hingga akhirnya seluruh umat Islam diwajibkan untuk melaksanakan solat. Solat menjadi sebuah ibadah wajib yang tidak bisa ditinggalkan oleh setiap muslim. 

Untuk memperingati hari besar Islam tersebut, umat muslim biasanya menggelar berbagai acara keagamaan seperti ceramah, syukuran, hingga membagikan ucapan selamat Isra Miraj di media sosial miliknya. 

Berikut correcto.id sajikan untuk anda deretan ucapan hari besar Islam Isra Miraj 2021 yang bisa dibagiakn kepada kerabat dan sahabat. 

1. Selamat memperingati Isra Miraj 1442 H. Semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT.

2. Selamat memperingati Isra Miraj 1442 H bagi yang merayakan. Di hari yang suci ini, semoga keimanan dan ketaqwaan kita semakin sempurna

3. Selamat Isra Miraj bagi para umat islam semuanya. Semoga kita bisa menjadi 

4. Pada peringatan Isra Miraj 1442 H ini, semoga kita bisa semakin memperkokoh iman dan taqwa kepada Allah SWT

Baca juga: Sabyan Gambus Pecah, Bentuk Grup Musik Baru Beraliran Gambus

5. Meninggalkan salat adalah bukti bagaimana kita mengecewakan Nabi Muhammad SAW yang pernah melalui perjalanan Isra Mi'raj. Hari ini, saya ingin mengucapkan salam selamat memperingati Isra Mi'raj untuk sahabat Muslimku"

6. “Semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa serta dilanjutkan menuju Sidratul Muntaha dalam semalam bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT."

7. "Semoga peringatan Isra Miraj Rasulullah SAW makin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur'an agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum muslim yang mendengarnya."


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30