Anggota Klub Motor Gede Penerobos Ring Satu Istana Akhirnya Minta Maaf

Anggota Klub Motor Gede Penerobos Ring Satu Istana Akhirnya Minta Maaf

Dedi Sutiadi
2021-03-01 11:28:16
Anggota Klub Motor Gede Penerobos Ring Satu Istana Akhirnya Minta Maaf
Tangkapan layar video detik-detik paspampres tendang pengendara moge yang terobos ring satu

Anggota klub motor gede atau moge penerobos area ring satu istana presiden akhirnya minta maaf atas perbuatan yang mereka lakukan. Kejadian tersebut sempat viral setelah lewat video yang menunjukan salah seorang pengendara ditendang petugas paspampres. 

Dalam video tersebut tampak sejumlah pengendara motor gede dengan suara knalpot yang nyaring melewati area ring satu istana kepresidenan di Jl. Veteran 3, Jakarta Pusat. 

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Adin Sahdilah, Anggota Motor Gede yang Ditendang Paspampres Istana



Para pengendara tersebut pun langsung dihadang seorang paspampres dan memberi tindakan tegas. Salah satu pengendara motor bahkan terjatuh setelah ditendang pasukan paspampres. 

Anggota klub moge tersebut pun menyadari bahwa apa yang telah diperbuat, kebut-kebutan di jalan raya area ring satu adalah salah. Mereka pun meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

"Saya atas nama pribadi meminta maaf kepada instansi2 terkait atas kejadian di Jl Veteran 3, saya menyesal dan untuk kedepanya tidak akan mengulangi hal tersebut," tulis anggota klub moge lewat akun instagramnya bernama @

juniarwilliam17. 

Mereka pun menegaskan bahwa telah menghadap paspampres untuk lakukan mediasi kejadian yang viral di media sosial tersebut. 

Baca juga: Menguak Arti Kata Gelay Nissa Sabyan, Ternyata Bisa Bermakna Jijik

"saya dan teman-teman untuk kejadian kemarin di lingkungan istana negara, saya sudah berkordinasi untuk mediasi dengan pihak paspampres dan disambut dengan baik, tulis @

juniarwilliam17. 

Mereka juga menerangkan bahwa akan melakukan konferensi pers, mengucapkan permintaan maaf di hadapan publik atas kejadian tersebut. 

"Saya dan teman-teman akan melakukan klarifikasi di mako paspampres hari senin tanggal 1 Maret 2021. Terima kasih atas perhatian.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30