Manchester United Pantau Situasi Paulo Dybala di Juventus

Manchester United Pantau Situasi Paulo Dybala di Juventus

Alpandi Pinem
2021-02-25 15:48:11
Manchester United Pantau Situasi Paulo Dybala di Juventus
Paulo Dybala (Istimewa)


Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala.  Kabarnya The Red Devils kini tengah mengamati situasi perpanjangan kontrak sang striker bersama Bianconeri.

Kontrak Paulo Dybala akan berakhir pada 2022. Sejauh ini Juventus mencoba untuk memperpanjang kontrak sang striker, namun proses negosiasi ini berjalan alot.

Baca Juga: Chelsea Beri Kode Ingin Datangkan Kylian Mbappe

Goal International mengklaim Manchester United ternyata mengamati situasi tersebut. Mereka mencari celah untuk mendatangkan Dybala ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sudah lama tertarik untuk mengamankan jasa Dybala. Manajer asal Norwegia itu kabarnya menyukai gaya bermain Dybala, karena sang striker bisa mengisi beberapa posisi di lini serang.

Baca Juga: Juventus Dikabarkan Incar David De Gea Sebagai Pesaing Wojciech Szczesny

Selain itu Dybala dinilai punya jam terbang yang tinggi, sehingga ia bakal berdampak besar di lini serang Setan Merah. Menurut laporan tersebut, Manchester United kini tengah mencari celah untuk membajak Dybala. Mereka tahu bahwa negosiasi kontrak Dybala tengah macet.

Mereka juga tahu bahwa akar masalahnya adalah keengganan Juventus untuk memenuhi tuntutan gaji yang diminta sang striker. Jadi manajemen Manchester United diberitakan siap memberikan tawaran menarik untuk sang striker agar ia mau pindah ke Old Trafford.

Baca Juga: Manchester United Dikabarkan Akan Segera Rampungkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan

Namun, Manchester United juga harus siap keluar uang banyak untuk merekrut sang striker. Juventus kabarnya meminta bayaran sekitar 100 juta Euro untuk pemain berjuluk La Joya tersebut.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30