Manchester United Dikabarkan Akan Segera Rampungkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan
Foto
Gianluigi Donnarumma (Istimewa)

Manchester United Dikabarkan Akan Segera Rampungkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan


Kabar mengejutkan datang dari Gianluigi Donnarumma yang dikabarkan akan gabungb Manchester United. Bahkan The Red Devils telah menyelesaikan transfer kiper asal Italia itu dari AC Milan.

Manchester United dikaitkan dengan banyak penjaga gawang dalam dua musim terakhir. Setan Merah tertarik untuk mencari pengganti David de Gea yang telah membela tim untuk waktu lama.

Baca Juga: Lionel Messi Tidak Rela Jika Mbappe Gabung ke Real Madrid

Pada awal musim 2020/2021 lalu, United memulangkan Dean Henderson usai dipinjamkan ke Sheffield United. Namun, kehadiran kiper 23 tahun dinilai belum cukup solid untuk United.

Manchester United sejak lama dikaitkan dengan Gianluigi Donnarumma. Namun, United selalu gagal membawanya ke Old Trafford pada bursa transfer yang sudah lewat.

Baca Juga: Liverpool Ikutan MU dan Chelsea Buru Ibrahima Konate

Hanya saja, kali ini situasinya bisa jadi berbeda bagi United dan Donnarumma. Seperti dikutip dari Todo Fichajes, United telah melakukan langkah yang menentukan untuk bisa membawa Donnarumma ke Inggris. United diklaim telah mengamankan servis kiper berusia 21 tahun tersebut.

United akan menjadikan Donnarumma sebagai kiper dengan bayaran paling mahal di dunia. Tidak disebutkan berapa gaji yang akan didapat, tapi besarnya di atas gaji yang didapat David de Gea.

Baca Juga: Jose Mourinho Anggap Dirinya Terbaik di Dunia Meski Tottenham Hotspur Tampil Buruk

Donnarumma dan AC Milan tengah melakukan negosiasi kontrak baru. Saat ini, kontrak Donnarumma di Milan akan habis pada Juni 2021. Negosiasi dilakukan, tapi belum ada kata sepakat.

Pihak Donnarumma memberi syarat yang berat bagi Milan. Bukan hanya soal gaji, tetapi soal keharusan Milan lolos dan bermain di Liga Champions. Donnarumma menuntut klausul pelepasan yang terkait dengan Liga Champions. Jika Milan gagal lolos ke Liga Champions, maka Donnarumma bisa pindah ke klub lain dengan transfer senilai 30 juta euro.



Tag :

Gianluigi DonnarummaManchester UnitedAC MilanRumor TransferBursa Transfer

Artikel Terkait :

  • Prediksi Susunan Pemain Borussia Monchengladbach vs Manchester City di Liga Champions 2021 Malam Ini

  • Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Manchester City di Liga Champions 2021 Malam Ini

  • Biografi dan Profil Lengkap Umur Abdee Negara, Gitaris Slank Diduga Pacar Baru Sophia Latjuba

  • Kisah Mistis Pencari Porang yang Hilang 4 Hari di Hutan Banyuwangi, Mengaku Bertemu 2 Sosok Misterius


  • Share to: