Juventus Dikabarkan Incar David De Gea Sebagai Pesaing Wojciech Szczesny

Juventus Dikabarkan Incar David De Gea Sebagai Pesaing Wojciech Szczesny

Foto
David De Gea (Istimewa)


Juara Liga Italia 2019/2020 itu dilaporkan mmenjadikan De Gea sebagai target utama pada bursa transfer musim depan. Todofichajes mengklaim bahwa Juventus mengamati situasi De Gea saat ini. Mereka diberitakan tertarik memboyong sang kiper ke Turin.

Menurut laporan tersebut, Juventus ingin mendatangkan De Gea sebagai pesaing Wojciech Szczesny. Kiper asal Polandia itu dinilai sudah terlalu nyaman di posisinya. Karena Gianluigi Buffon kesulitan untuk menjadi pesaing yang seimbang.

De Gea sebagai salah satu kiper yang teruji dianggap bisa menjadi pesaing yang sehat untuk Szczesny. Satu kendala yang harus dihadapi Juventus dalam merekrut De Gea adalah masalah kontrak. Sang kiper tercatat masih memiliki kontrak yang cukup panjang di MU.

Ia masih akan bertahan di Old Trafford hingga tahun 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Itulah mengapa Juventus harus siap keluar dana agak besar untuk mendapatkan jasa sang kiper.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Juventus bukan satu-satunya klub peminat De Gea. Bayern Munchen dan PSG juga dilaporkan ingin memboyong sang kiper di musim panas nanti.



Tag :

JuventusDavid De GeaWojciech SzczesnyRumor TransferBursa Transfer

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Amanda Manopo Pemeran Andin, Mendadak Hilang dari Ikatan Cinta

  • Potret dan Pesona Cantik Noor Nabila, Kakak dari Pelakon Neelofa Diisukan Tunangan Engku Emran

  • Masih Panas Isu Kudeta Militer, YouTube Hapus Beberapa Saluran TV yang Dikelola Militer Myanmar

  • Biografi dan Profil Lengkap Agama Noor Nabila, Pengusaha Dikabarkan Jadi Tunangan Engku Emran


  • Share to: