Masa Depan Zidane Diyakini Masih Aman Jika Alami Hasil Buruk di Liga Champions 2020/2021

Masa Depan Zidane Diyakini Masih Aman Jika Alami Hasil Buruk di Liga Champions 2020/2021

Foto
Zinedine Zidane (Istimewa)


Pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 akan mempertemukan antara Atalanta vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Gewiss, Bergamo, Kamis (25/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Musim ini Madrid dibawah asuhan Zinedine Zidane mengalami hasil yang buruk. Namun Zidane dikabarkan tetap aman dan masih mendapat dukungan dari Florentino Perez.

Baca Juga: Juventus Dikabarkan Incar David De Gea Sebagai Pesaing Wojciech Szczesny

Hal itu diungkapkan pakar sepak bola dari Okdiario, Eduardo Inda, presiden Real Madrid, Florentino Perez, siap mempertahankan pelatih Zinedine Zidane musim depan.

"Klub telah memutuskan bahwa tahun depan, apapun yang terjadi, Zidane akan terus menjadi pelatih tim utama. Ini keputusan yang bagus, pelatih terbaik di Liga Champions dalam sejarah," kata Inda saat berbicara di El Chiringuito.

Masa depan Zinedine Zidane bersama Real Madrid dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir. Meski begitu, Zidane memastikan akan tetap setia dan menghormati kontraknya bersama Madrid yang akan berakhir sampai 2022.

Baca Juga: Sevilla Minati Minamino, Liverpool Minta Dibarter dengan Pemain Ini

Zidane juga mengaku tak terlalu merisaukan masa depannya bersama Real Madrid. Namun yang pasti, dia akan tetap menghormati kontraknya, dan menyebut mendapat dukungan penuh dari direksi Madid.

"Kita lihat saja nanti. Yang terpenting adalah atas apa yang kami lakukan setiap hari. Itu yang menjadi perhatian saya," ujar legenda Juventus itu.

Baca Juga: Manchester United Dikabarkan Akan Segera Rampungkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan

Real Madrid akan menghadapi Atalanta pada 16 besar Liga Champions 2020/2021. Leg pertama akan digelar di kandang Atalanta, Kamis (25/2/2021).

"Apa pun yang terjadi ketika melawan Atalanta, klub tetap tak mengubah rencana. Presiden ingin melanjutkan apa pun yang terjadi. Ada relasi yang luar biasa sejak dia mengontraknya pada 2001, perasaan itu terus berlanjut hingga hari ini," kata Inda.



Tag :

Liga Champions 2020/202116 besar Liga Champions 2020/2021Real MadridHasil BurukZinedine ZidaneEduardo IndaFlorentino Perez

Artikel Terkait :

  • Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan se-Asia Tenggara. Ini Buktinya

  • Fakta-fakta Anak Rizki DA-Nadya Mustika yang Lahir di Bulan Ramadan

  • Tottenham Hotspur Dikabarkan Incar Maurizio Sarri Gantikan Jose Mourinho

  • Cristiano Ronaldo Bisa Hengkang dari Juventus Karena Hal Ini


  • Share to: