Kondisi Kehidupan Pak Tarno Dikabarkan Susah, Ternyata Ini yang Sebenarnya

Kondisi Kehidupan Pak Tarno Dikabarkan Susah, Ternyata Ini yang Sebenarnya

Dedi Sutiadi
2021-02-24 22:49:31
Kondisi Kehidupan Pak Tarno Dikabarkan Susah, Ternyata Ini yang Sebenarnya
Kondisi Kehidupan Pak Tarno Dikabarkan Susah

Kondisi kehidupan Pak Tarno dikabarkan susah ramai dibicarakan publik, khususnya warganet sosial media. Ternyata yang terjadi sebenarnya tidak demikian. 

Video yang menunjukan pria dengan wajah Pak Tarno yang berjalan kaki di jalan raya saat terik matahari dengan pakaian sederhana viral di media sosial. Publik pun ramai menduga bahwa kehidupan Pak Tarno kini susah. 

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Park Hye Soo, Pemain Drama Dear M Diterpa Isu Bullying

Spekulasi tersebut pun liar di berbagai lini masa sosial media dengan alasan sepi job manggung dan tampil di TV sebab wabah covid-19. Namun hal tersebut dibantah oleh Manajer Pak Tarno yang bernama Adit. 

Adit membenarkan bahwa sosok pria dalam video yang viral di media sosial tersebut benar Pak Tarno. Namun tidak benar jika dikabarkan kehidupan Pak Tarno susah sebab sepi tawaran manggung dan acara tv. 

Adit menegaskan bahwa Pak Tarno masih aktif sebagai artis sulap dan tampil di acara televisi. Adit bahkan menjelaskan bahwa Pak Tarno memiliki program khusus di RTV sebagai wakil host sebuah acara. Pak Tarno juga masih aktif tampil di berbagai acara seperti ulang tahun anak-anak. 

Baca juga: Mengenal Sosok Bulantrisna Djelantik, Seniman Tari Legong Bali yang Meninggal Dunia


Adapun terkait video Pak Tarno jalan kaki di jalan yang memang benar adanya, Adit menjelaskan bahwa Pak Tarno saat itu sedang menuju rumah tetangganya untuk mengobati. Pak Tarno jalan kaki karena memang tidak jauh jaraknya. Jadi bukan berarti kehidupan Pak Tarno susah apalagi bangkrut. 

Pak Tarno sebelumnya memang pernah menerangkan bahwa selain tampil di tv dan menghibur acara ulang tahun anak-anak dengan sulap, dirinya juga kerap diminta orang untuk mengobati sakit. Cara yang digunakan cukup sederhana, membacakan doa dan memberi air putih.  


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30