Cerita Mistis Lemon Pemain Mobile Legends, Pernah Diteror Gaib di Markas RRQ

Cerita Mistis Lemon Pemain Mobile Legends, Pernah Diteror Gaib di Markas RRQ

Ekel Suranta Sembiring
2021-02-18 11:20:00
Cerita Mistis Lemon Pemain Mobile Legends, Pernah Diteror Gaib di Markas RRQ
Lemon (foto: esportsnesia.com)

Muhammad Ikhsan atau kerap dipanggil Lemon merupakan salah satu pemain Mobile Legends di Indonesia yang cukup terkenal. Dibalik itu, ternyata dirinya beserta timnya yang tergabung di RRQ memiliki cerita mistis.

Lemon mengaku pernah dihantui di markas lama Team RRQ, mulai dari teror bunyi sendok, kelabang, hingga boneka horor di kamarnya.

Baca Juga :Kisah Mistis Pilot saat Ingin Mendarat di Salah Satu Bandara Indonesia, Lihat Iringan Kereta Kuda di Landasan

Lemon menceritakan kejadian pertama yang menimpanya, saat ia ditinggal liburan oleh pemain lain, dan hanya tersisa Yabyoo dari tim Dota 2. Lemon pun memilih beraktivitas sendiri dengan bermain Mobile Legends.

"Saya suka main di ruang tamu gitu, ada sofa satu, saya suka main ML di situ. Kejadiannya malam setelah maghrib habis mandi, terus mau main ML, dari tempat saya duduk, di kiri ada dapur, pintunya lagi kebuka," ujar Lemon.

Baca Juga: Kisah Mistis Anak Penggali Makam Tinggal di Kuburan, Mengaku Setiap Malam Terdengar Suara Tangisan

"Lagi asik-asik main, ada yang ngetok-ngetok sendok nyaring banget. Saya sudah nggak enak tuh, terus naik ke kamar. Sudah pasti itu bukan orang, soalnya kan nggak ada orang. Yabyoo kalau turun kelihatan dari tangga."

Lemon juga pernah dihantui kejadian horor saat berada di kamar. Pemain eSports asal Aceh tersebut sempat trauma tidur di kasur karena ada kelabang yang muncul tiba-tiba, dan boneka beruang yang berpindah sendiri.

"Kejadian kedua, saya capek banget, habis mandi, masuk kamar. Dulu kasur itu nggak ada ranjangnya, saya fobia sama serangga. Di situ ada kelabang gitu, jadi kelabangnya jalan di tangan saya gitu loh," sebut Lemon.

Baca Juga: Kisah Mistis Pramugari Tidak Sadar Ngobrol dengan Kekasihnya yang Telah Meninggal di Bandara Soetta

"Lanjut habis mandi saya lempar handuk ke kasur itu kan, saya tidurnya di kursi gaming. Dulu ada boneka dikasih fans, kayak boneka Teddy Bear kecil gitu, saya taruh di lemari."

"Pas saya bangun tidur, bonekanya itu ada di depan muka saya, di kasur terletak rapi gitu di atas handuk menghadap ke saya. Nggak mungkin jatuh, dan saya selalu kunci kamar."

Selain Lemon, beberapa pemain lama RRQ Hoshi juga mengaku pernah mengalami kejadian horor di Gaming House. Beruntung, saat ini Vyn, R7, dan Wizzking sudah pindah ke markas baru, jelang MPL ID Season 7.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24