Fakta di Balik Indonesia Peringkat Kedua Pria Hidung Belang Terbanyak di Asia

Fakta di Balik Indonesia Peringkat Kedua Pria Hidung Belang Terbanyak di Asia

Foto
ilustrasi pasangan (Pixabay)

Fakta di Balik Indonesia peringkat kedua Pria Hidung Belang Terbanyak di Asia menarik untuk diungkap. Ternyata hal tersebut berdasarkan hasil surver Seeking Arrangemnet. 

Penasaran dengan fakta-faktanya, berikut correcto.id sajikan untuk Anda fakta di balik Indonesia dinobatkan sebagai negara dengan pria hidung belang terbanyak di Asia. 

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap dengan Agama Wardah Maulina, Istri Natta Reza Bahas soal Poligami 

1. Pria hidung belang adalah Sugar Daddy

Pria hidung belang adalah mereka yang disebut dengan Sugar dady atau bahasa bakunya Gadun dalam KBBI. Mereka merupakan laki-laki yang sudah berpasangan namun memiliki simpanan wanita lain. Mereka kerap berkencan dengan wanita yang usianya jauh lebih muda darinya. 

2. Terdapat 60 ribu pria hidung belang di Indonesia

Menurut hasil survey Seeking Arrangemnet di Indonesia terdapat sekitar 60 ribu Sugar Dady atau Gadun alias pria hidung belang dari seluruh angka populasi Indonesia. Angka tersebut menjadikan Indonesia menduduki peringkat kedua di bawah India dengan angka pria hidung belang sebanyak 338 ribu orang. 

Baca juga: Potret Kompak Wardah Maulina dan Natta Reza saat Liburan Bareng, Diterpa Isu Poligami

3. Penyebab Indonesia terbanyak kedua Sugar Dady

Walaupun Seeking Arrangemnet tidak menjelaskan metode survey yang dilakukan sehingga mendapat angka tersebut namun mereka mengungkap penyebab tingginya angka Gadun. Seeking Arrangemnet menyebut faktor ekonomi atau kesenjangan ekonomi antara orang miskin dan kaya berjarak terlalu jauh. 

4. Pengalaman Youtuber Indonesia Hazel 

salah seorang Youtuber cantik dan seksi Hazel mengaku pernah menjadi wanita seorang pria hidung belang alias Sugar Daddy. Dirinya mengaku saat itu masih berusia 16 tahun dan berpacaran dengan seorang pria yang sudah berkeluarga. Dirinya mangu bahagia sebab pacarnya yang terpaut jarak usia tersebut selalu menuruti segala permintaannya seperti untuk belanja, dan lain sebagainya.