Cerita Misteri Sosok Makhluk Slender Man

Cerita Misteri Sosok Makhluk Slender Man

Ekel Suranta Sembiring
2021-02-04 23:59:51
Cerita Misteri Sosok Makhluk Slender Man
Ilustrasi Slender Man (foto: NBC News)

Slender Man merupakan nama dari sosok makhluk yang pertama kali disebutkan dalam suatu forum horor yang bernama "Create Paranormal Image". Makhluk ini hingga saat masih menjadi cerita misteri

Wujud dari makhluk ini sebagai pria tinggi dalam setelan jaz hitam atau abu-abu, dasi merah atau hitam, dan kemeja putih, tanpa mata, mulut, atau fitur wajah dengan jelas. Tidak memiliki rambut, dan umumnya memiliki tentakel di belakang tubuhnya. 

Baca Juga: Cerita Misteri Wendigo, Makhluk Jahat Pemangsa Daging Manusia di Amerika

Slender Man juga sangat populer keberadaannya di jejaring internet, bahkan kehadiran mitos ini hingga diangkat menjadi sebuah permainan yang sering dimainkan para gamers di seluruh dunia.

Faktor yang paling penting tentang Slender Man adalah misteri. Dia tinggal tidak seperti manusia walaupun memiliki penampilan yang mirip. Tidak pasti apakah ia adalah sosial, atau bahkan memahami bahasa manusia atau perilaku, atau mengapa manusia tampaknya menjadi target utamanya. 

Penampilan Slender Man berbeda dengan mitos pada awal-awal tahun, seperti yang sampai saat ini penampilan terbaru adalah bahwa dari sebuah manusia abnormal tinggi dengan lengan panjang dan wajah tidak ada yang mengenakan setelan bisnis. 

Baca Juga: Cerita Misteri Nenek Kebayan, Sosok Hantu yang Melegenda di Malaysia

Sekali lagi tidak pasti apakah setelannya adalah kain nyata atau beberapa bentuk kulit dibentuk menjadi seperti tampilan. Jika yang pertama, ini akan berarti makhluk cerdas mencoba untuk mencoba untuk berbaur masuk jika adalah yang terakhir, itu menunjukkan makhluk yang sangat adaptif dan berkembang agar sesuai dengan lingkungannya.

Pada tanggal 10 Juni 2009, Victor Surge menerbitkan dua foto Hitam Putih dengan sedikit tulisan "Slender Man" sebagai mahluk misterius pengintip anak-anak.

Diduga pemoto foto tersebut tewas, dan kedua foto tersebut berhasil dipulihkan oleh Stirling City Library. Dihari yang sama dimana empat belas anak hilang.

Baca Juga: Cerita Misteri Gumiho, Sosok Hantu Berparas Cantik dari Korsel

Dikatakan bahwa Slender Man dapat berjalan dengan tentakel dibelakangnya, dan dapat menyerupai tubuh mangsanya (mungkin ini yang menjelaskan mengapa mahluk ini menggunakan kemeja hitam).

Meskipun Slender Man tidak terlalu dikenal, beberapa laporan tentang penampakan mereka pun beredar, mereka biasa menampakan dirinya di hutan, tempat yang terdapat banyak pepohonan, dipinggir sungai, jendela yang belum tertutup, dan tepat didepan pengendara motor yang mengendarai motornya di jalanan sepi malam hari.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30