Liga Inggris: Martin Odegaard Segera Gabung ke Arsenal

Liga Inggris: Martin Odegaard Segera Gabung ke Arsenal

Foto
Martin Odegaard (Istimewa)


Martin Odegaard diperkirakan akan menyelesaikan proses transfer peminjamannya dari Real Madrid ke Arsenal. Gelandang serang berusia 22 tahun itu bakal memperkuat The Gunners hingga akhir musim.

Odegaard diprediksi akan memperkaya pilihan di lini serang The Gunners. Kemampuan Odegaard membuat peluang serta dilengkapi umpan yang akurat bisa memanaskan persaingan pemain-pemain muda di Arsenal. Kepindahan Mesut Ozil ke Fenerbahce pun ditengarai sebagai pelancar Odegaard menuju Stadion Emirates.

Baca Juga: Resmi, Thomas Tuchel Jadi Manajer Baru Chelsea

Odegaard telah menyatakan keinginan menanggalkan kostum Madrid demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak di tim utama. Musim ini, Odegaard hanya bermain sembilan kali untuk Madrid di berbagai kompetisi.

Sejak didatangkan dari Stromsgodset pada 2015, Odegaard kemudian bergabung dengan tim junior Los Merengues. Pada musim 2016/2017, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu dipinjamkan ke Heerenveen selama dua musim dan kembali 'disekolahkan' di Vitesse.

Baca Juga: Kylian Mbappe Berikan Kode Keras Ingin Tinggalkan PSG

Musim lalu, Odegaard kembali dipinjamkan Madrid ke Real Sociedad, Sociedad sebenarnya ingin meminjam Odegaard kembali, namun Madrid lebih memilih meminjamkan pemain 22 tahun itu ke luar Spanyol.

Odegaard sempat menjadi incaran klub Liga Inggris. Selain Arsenal, Leicester City pun kepincut dengan pemain yang sudah mencatatkan 25 caps di timnas Norwegia tersebut.



Tag :

Martin OdegaardArsenalReal MadridLiga Inggris 2020/2021Bursa Transfer

Artikel Terkait :

  • Cerita Misteri 5 Jalan Angker di Semarang, Salah Satunya Jalan Silayur

  • Fakta Menarik Pernyataan Dubes RI Minta Para WNI Segera Pergi dari Myanmar, Akan Difasilitasi

  • Fakta-Fakta Dibalik Pernyataan Jokowi Minta Masyarakat Tak Khawatir soal Virus Corona Inggris B117, Sudah Terdeteksi

  • Fakta Menarik Dibalik Pernyataan Said Aqil Siradj Sedekakan Gaji Sebagai Komut PT KAI, Melalui Laziznu


  • Share to: