Viral Madam Bansos yang Muncul dari Kasus Korupsi Mantan Mensos Juliari Batubara

Viral Madam Bansos yang Muncul dari Kasus Korupsi Mantan Mensos Juliari Batubara

Foto
Kasus Korupsi Mantan Mensos Juliari Batubara

Viral madam bansos di media sosial gegerkan netizen. Sosok madam bansos ini muncul dari kasus korupsi Mantan Mensos Juliari Batubara. 

Identitas madam bansos yang diduga kuat terlibat dalam kasus korupsi Juliari Batubara hingga kini masih belum terungkap. Masyarakat pun mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar segera ungkap dan tangkap sosok madam bansos tersebut. 

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama James Arthur Kojongian, Wakil Ketua DPRD Sulut yang Ramai Diperbincangkan Netizen 

Tanggapan MAKI soal madam bansos

Boyamin Saiman dari Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) mendesak KPK untuk mengusut kasus korupsi bansos secara tuntas. Memanggil semua pihak yang diduga terkait termasuk sosok madam bansos. 

Boyamin bahkan meminta agar sosok yang merasa disebut sebut sebagai madam bansos untuk segera datangi KPK untuk beri kesaksian. Boyamin berharap hal tersebut bisa dilakukan madam bansos sebelum dipanggil ke KPK. 

Tanggapan ICW soal madam bansos

Kurnia Ramadhan sebagai peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) juga meminta agar mengungkap siapa sosok madan bansos. Kurnia berharap KPK segera lakukan penyelidikan atas temuan baru yang muncul di tengah masyarakat sebagai bentuk keseriusan. 

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Michaela Paruntu, Istri Wakil Ketua DPRD yang Pergoki Suami Selingkuh

Tanggapan KPK soal madam bansos

Ali Fikri selaku plt juru bicara KPK menanggapi viaral madam bansos di media sosial. Ali menegaskan bahwa tidak mau gegabah dalam melakukan penyelidikan terkait kasus korupsi bansos Juliari Batubara. 


Namun pihaknya terus bekerja sebaik mungkin untuk mengungkap kasus koruspi bansus dengan tuntas. Sebab itu terkat informasi madam bansos dari masyarakat, pihak KPK akan didalami oleh KPK.    



Tag :

madam bansosviral madam bansosjuliari batu barakorupsi mantan mensosmadam bansos adalahidentitas madam bansossosok madam bansosmantan mensos juliari batubarakpkkpk madam bansos

Artikel Terkait :

  • Fakta Menarik Pernyataan UNICEF Sebut 2 Juta Anak RI Jatuh Miskin Saat Bansos Disetop

  • Fakta Menarik Pernyataan Dubes RI Minta Para WNI Segera Pergi dari Myanmar, Akan Difasilitasi

  • Sosok yang Membuat Jokowi Benci Produk Luar Negeri yang Hancurkan Pelaku UMKM

  • Komodo Milik Siapa, Indonesia atau Australia


  • Share to: