Berhasil Rebut Gelar Pertama Bersama PSG, Ini Kata Maurichio Pochettino
Foto
Paris Saint-Germain berhasil menjadi juara Trophee des Champions setelah berhasil mengalahkan Marseille 2-1, Rabu (13/1/2021) malam waktu setempat (Istimewa)

Berhasil Rebut Gelar Pertama Bersama PSG, Ini Kata Maurichio Pochettino


Paris Saint-Germain berhasil menjadi juara Trophee des Champions setelah berhasil mengalahkan Marseille 2-1, Rabu (13/1/2021) malam waktu setempat. Ini merupakan trofi pertama Les Parisiens di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

PSG menang lewat gol Mauro Icardi di menit 39 dan penalti Neymar lima menit jelang pertandingan berakhir. Sementara Marseille hanya mampu membalas sekali lewat Dimitri Payet empat menit setelah gol Neymar.

Baca Juga : Simeone Berhasil Kalahkan Klopp dan Guardiola Jadi Pelatih Terbaik Versi IFFHS

Kemenangan ini membuat PSG merengkuh trofi Piala Super Spanyol. Selain itu Pochettino yang baru ditunjuk sebagai pelatih PSG pada 2 Januari lalu merebut trofi pertama sebagai pelatih.

Dilansir dari situs resmi PSG, Pochettino menyatakan kegembiraannya usai pertandingan. Dia senang atas kerja keras anak asuhnya di pertandingan tersebut.

"Saya sangat bahagia dan itu adalah malam yang sangat istimewa bagi kami untuk mengalahkan lawan kami dan tentu saja untuk memenangi trofi," ujar Pochettino.

Baca Juga : Ini Beberapa Syarat yang Diminta Messi Agar Pindah ke PSG

"Saya sangat bangga dan saya merasa sangat baik. Saya ingin memberi selamat kepada para pemain dan mengucapkan terima kasih kepada mereka dan kepada PSG, kepada Nasser presiden PSG dan Leonardo Direktur Olahraga karena telah mempercayai kami," tambahnya.

Pelatih asal Argentina itu sendiri sudah menjalani tiga laga di semua kompetisi bersama PSG. Rinciannya sekali seri dan dua menang, termasuk kemenangan di Piala Super Prancis ini. Sebelumnya di ajang Liga Prancis, PSG menang atas Brest 3-0 dan ditahan seri 1-1 Saint Etienne.

Baca Juga : Son Heung-min Diincar Real Madrid, Ini yang Akan Dilakukan Tottenham Hotspur

Sementara itu, Icardi mengatakan bahwa trofi pertama Piala Super Prancis ini sangat penting untuk melengkapi capaian PSG di musim lalu setelah memenangi Liga Prancis, Piala Prancis, dan Piala Liga.

"Trofi pertama sangat penting. Selalu penting untuk memenangkan trofi setelah musim lalu kami memenangkan banyak trofi seperti liga, Piala Prancis, dan Piala Liga," ujar eks Inter Milan itu.



Tag :

Paris Saint-GermainMauricio PochettinoTrophee des Champions

Artikel Terkait :

  • Daftar Kelalaian Masyarakat hingga Tertular Covid-19 Seperti Doni Monardo

  • Lirik Lagu Lengkap Cintanya Aku Tiara Andini feat Arsy Widianto, Trending Youtube

  • Yunita Lestari Geram Anaknya Diminta Tes DNA oleh Istri Daus Mini

  • Kemenkes Sebut Sudah 80 Ribu Nakes Telah Divaksinasi Covid-19, Sulbar Belum


  • Share to: