Mengenal Sosok Herlin Kenza, Selebgram Cantik Mirip Barbie Asal Aceh

Mengenal Sosok Herlin Kenza, Selebgram Cantik Mirip Barbie Asal Aceh

Dedi Sutiadi
2020-12-28 15:57:10
Mengenal Sosok Herlin Kenza, Selebgram Cantik Mirip Barbie Asal Aceh
Mengenal Sosok Herlin Kenza, Selebgram Cantik Mirip Barbie Asal Aceh

Mengenal sosok Herlin Kenza, selebgram Cantik yang memiliki wajah mirip barbie. Herlin Kenza ternyata seorang perempuan cantik asal Aceh yang sudah memiliki satu anak laki-laki. 

Penasaran dengan sosoknya, berikut correcto.id kenalkan pada Anda sosok Herlin Kenza, selebgram cantik mirip barbie asal Aceh. 

Baca juga: Fakta-fakta Pernikahan Lucky Perdana dengan Lidi Brugman

1. Seorang janda anak satu


Siapa sangka, Herlin Kenza yang memiliki wajah cantik yang mirip dengan boneka barbie ternyata seorang janda. Dirinya juga diketahui telah memiliki seorang anak laki-laki. Anak laki-lakinya bernama Rafello Kenza, dalam akun Instagramnya nampak Herlin kerap mengunggah dirinya bersama anaknya tercinta tersebut.

2. Seorang pengusaha


Berperan sebagai seorang single parent dalam membesarkan anak tentunya bukanlah hal yang mudah. Sebab itu Herlin Kenza merintis beberapa bisnis salah satunya adalah softlens. Herlin Kenza ternyata seorang pengusaha softlens. Produknya kerap dirinya pasarkan secara online di media sosial.   

3. Kerap tampil modis


Sebagai seorang selebgram Herlin Kenza kerap tampil modis dan total di depan kamera. Beberapa foto di akun Instagramnya Herlin Kenza begitu cakap dalam mengkombinasikan antara sebuah model hijab dengan pakaian yang dikenakannya. Tidak hanya itu, tentunya dirinya juga kerap kombinasikan dengan softlens yang dirinya pasarkan. 

4. Miliki wajah mirip Barbie


Walaupun mungkin tidak begitu terkenal di beberapa media nasional, namun di jagat media sosial khusus TikTok dan Instagram Herlin Kenza adalah seorang yang sangat populer. Yang membuat dirinya seperti tidak lain adalah pacaras cantiknya yang mirip dengan boneka barbie. Jika diperhatikan wajah mirip barbie yang dilmilikinya disebabkan matanya yang bulat dengan mengenakan softlenes warna warni. 

Baca juga: Fakta Penghinaan dan Pelecehan Lagu Indonesia Raya Serta Lambang Negara oleh Warga Malaysia

5. Masuk Majalah Kebaya


Herlin Kenza berhasil masuk ke majalah Kebaya, dirinya masuk dalam edisi khusus Hai Ibu. Edisi yang mengupas dan mengangkat tema tentang perempuan-perempuan hebat, ibu yang menginspirasi.  

"Alhamdulillah😇. Untuk yang kedua kalinya herlin di undang menjadi salah satu nara sumber Majalah kebaya Indonesia “ Edisi Khusus Hari Ibu “ 2020/2021 Dan akan segera louncing🤩✨ Terimakasih. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30