Identitas Pelaku Mesum Wisma Atlet Diungkap Kapendam Jaya, Ternyata dari Kementerian Kesehatan

Identitas Pelaku Mesum Wisma Atlet Diungkap Kapendam Jaya, Ternyata dari Kementerian Kesehatan

Dedi Sutiadi
2020-12-27 14:44:09
Identitas Pelaku Mesum Wisma Atlet Diungkap Kapendam Jaya, Ternyata dari Kementerian Kesehatan
Ilustrasi Identitas Pelaku Mesum Wisma Atlet

Identitas pelaku mesum Wisma Atlet diungkap Kapendam Jaya. Ternyata pelaku merupakan tenaga kesehatan dari Kementerian Kesehatan. 

Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS mengungkapkan identitas pelaku adalah seorang tenaga kesehatan atau sering disebut Nakes. Hermin menerangkan bahwa pelaku adalah nakes dari Kementerian Kesehatan.

Baca juga: Lakukan Perbuatan Mesum Sesama Jenis di Wisma Atlet, Nakes dan Pasien Covid-19 Tidak Ditahan 

"Iya nakes dia ini orang kesehatan dari Kementrian Kesehatan, bukan cleaning service bukan, cuman orang kesehatan, ada ilmu kesehatannya di situ dia," ungkap Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS Minggu 27 Desember 2020. 

Herwin menerangkan bahwa interaksi keduanya hingga terjadi perbuatan hubungan intim sesama jenis sangat terjadi sebab pelaku yang merupakan nakes bisa mengakses ruangan pasien covid-19. Herwin menerangkan bahwa nakes tersebut memiliki akses untuk masuk ke berbagai ruangan pasien Covid-19.    

"Iya kalau yang cuma meriksa tensi seperti itu kan ada akses juga. Yang kebetulan kalau punya keterangan memang dia ada akses untuk ketemu pasien, kan memang ada beberapa zona ya. jadi nakes zona kuning ke zona merah kan bisa, gitu," tutur Herwin BS. 

"Ini dia (nakes) bisa akses ke pasien, karena nakes itu kan banyak. Ya ada bagian. Dia bukan dokter tapi tenaga kesehatan, bagian kebersihan juga kan bisa masuk juga ke ruangan pasien," sambungnya.

Baca juga: Medsos Grup Gay Jadi Media Komunikasi Pelaku Mesum Sesama Jenis Wisma Atlet 

Seperti diketahui bahwa kasus mesum sesama jenis di Wisma Atlet tersebut terbongkar setelah chat antara pasangan mesum tersebut tersebar di media sosial. Dirinya mengaku telah melakukan hubungan intim sesama jenis dengan salah satu tenaga kesehatan di Wisma Atlet. 

Kasus tersebut kini telah ditangani oleh pihak kepolisian, Polres Jakarta Pusat. Nakes pelaku kesehatan telah diamankan polisi untuk menjalani proses pemeriksaan. Sementara untuk yang pasien Covid-19 mash lakukan isolasi mandiri dan belum diperiksa polisi.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30