Kronologi Paling Lengkap Kecelakaan Maut Pasar Minggu, Ternyata Berawal Cekcok dengan Polisi

Kronologi Paling Lengkap Kecelakaan Maut Pasar Minggu, Ternyata Berawal Cekcok dengan Polisi

Dedi Sutiadi
2020-12-27 10:38:56
Kronologi Paling Lengkap Kecelakaan Maut Pasar Minggu, Ternyata Berawal Cekcok dengan Polisi
Kronologi Paling Lengkap Kecelakaan Maut Pasar Minggu

Kronologi paling lengkap kecelakaan maut Pasar Minggu akhirnya terungkap. Ternyata kejadian berawal dari cekcok seorang pengendara dengan anggota polisi. 

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo menjelaskan kronologi kecelakaan maut pasar Minggu. Kronologi kejadian diungkap berdasarkan keterangan saksi, hasil olah TKP, rekaman CCTV hingga bukti kerusakan. 

Yogo menerangkan bahwa kecelakaan terjadi disebabkan mobil Hyundai yang dikendarai oleh sesorang berinisial RH menabrak mobil Innova yang dikemudikan oleh Aiptu Imam Chambali. 

Baca juga: Fakta-fakta Kecelakaan di Pasar Minggu, 3 Pemotor Korban 1 Meninggal

"Mobil Innova yang dikemudiakan anggota Polri itu lalu keluar ke arah berlawanan dan menabrak tiga sepeda motor," ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo Sabtu 26 Desmeber 2020. Kecelakaan melibatkan lima kendaraan yang terdiri dari dua kendaraan roda emapat dan 3 kendaraan roda dua. 

Yogo menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan keduanya terlibat cekcok hingga pemukulan yang dilakukan oleh Aiptu Imam Chambali terhadap RH. Hal tersebut terjadi setelah HR yang mengemudikan kendaraannya dari arah Jalan Warung Jati Barat menuju Jalan Raya Ragunan berhenti mendadak setelah dipotong oleh mobil yang dikendarai Aiptu Imam Chambali. 

"Menurut pengakuan tersangka sempat terjadi perselisihan dan polisi ini sempat melakukan pemukulan. Tersangka juga sudah membuat laporan untuk kasus pemukulannya, lokasinya juga di duga di sekitar SMP Sepuluh, 200 meter dari lokasi kejadian. 

Baca juga: Fakta Baru Kasus Mesum Wisma Atlet, Ternyata Pelaku Berhubungan Intim Sesama Jenis di Toilet

Yogo menambahkan bahwa setelah terjadi cekcok dan pemukulan oleh oknum polisi RH pun membelokkan arah dan mengejar mobil yang dikendarai Aiptu Imam Chambali. Keduang saling berkejaran di Jalan Raya Ragunan dari arah jalan Warung Jati Barat menuju Stasiun pasar Minggu. 

Sesampainya di Bank BNI dekat pertigaan Jalan Salihara, mobil Hyundai yang dikendarai HR menabrak dan menyerempetkan kendaraannya ke mobil Innova yang dikendarai Aiptu Imam Chambali. Akibatnya mobil yang dikendarai Aiptu Imam Chambali keluar jalur ke arah berlawanan dan menabrak tiga motor yang tengah melintas. Tiga motor yang melntas dari arah Stasiun pasar Minggu ke arah Jalan Warung jati Barat dihantam mobil Aiptu Imam Chambali.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30