Wishnutama Ungkap Akan Lakukan ini Setelah Tak Lagi Jadi Menparekraf

Wishnutama Ungkap Akan Lakukan ini Setelah Tak Lagi Jadi Menparekraf

Ahmad Diponegoro
2020-12-23 15:21:39
Wishnutama Ungkap Akan Lakukan ini Setelah Tak Lagi Jadi Menparekraf
Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Wishnutama mengungkapkan ingin beristirahat setelah terkena perombakan kabinet atau reshuffle. Foto: Instagram/wishnutama

Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Wishnutama mengungkapkan ingin beristirahat setelah terkena perombakan kabinet atau reshuffle.

Sekedar informasi, saat ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dijabat oleh Sandiaga Uno.

Setelah melepas jabatannya, Wishnutama mengatakan ingin istirahat terlebih dahulu. Sebab, waktu setahun lebih banyak menguras energinya.  

"Rencana ke depan saya mau istirahat dulu karena cukup letih dan capek dalam 1 tahun 2 bulan ini," katanya di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta Pusat, Rabu 23 Desember 2020.'

Baca Juga: Presiden Jokowi Rangkul Mantan Lawan Politik untuk Membangun Negeri


Dalam kesempatan ini, dia mengungkapkan untuk fokus bersama keluarganya.

Sekedar informasi, Presiden Jokowi baru mengangkat mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga: Gisella Anastasia Sebut hanya Penuhi Panggilan saat Datang ke Gedung Ditreskrimsus


“Saya ingin mengenalkan, tapi kita semua sudah tahu Bapak Sandiaga Uno, beliau adalah Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ketua Hipmi, dan saat ini beliau akan kita berikan tanggung jawab memimpin Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” ujar Jokowi.

Sandiaga didapuk menggantikan Wishnutama. Selain Sandiaga Uno, Jokowi juga menunjuk Wahyu Sakti Trenggono, Wakil Menteri Pertahanan, sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Wahyu menggantikan  Edhy Prabowo yang tersangkut kasus korupsi.


Share :