Tagar #BoikotJNE Trending di Twitter, Netizen Singgung Haikal Hassan

Tagar #BoikotJNE Trending di Twitter, Netizen Singgung Haikal Hassan

Yuli Nopiyanti
2020-12-12 16:03:01
Tagar #BoikotJNE Trending di Twitter, Netizen Singgung Haikal Hassan
JNE

Tagar #BoikotJNE  belakangan ini jadi perbincangan warganet di Twitter. Diduga, hal ini merupakan buntut dari  akun resmi JNE yang mengunggah video ucapan ulang tahun ke-30 kepad JNE oleh Haikal Hassan.

"Assalamulaikum untuk sahabat saya dan seluruh keluarga besar JNE, saya Haikal Hassan mengucapkan selamat milad ke-30 dan tetaplah berada dalam sebuah kebaikan yaitu men-deliver keberkahan, men-deliver kemaslahatan umat, itu lah misi JNE," kata Haikal dalam video yang tersebar di media sosial."Dari saya Haikal Hassan sekali lagi Insyaallah kita akan ketemu dalam waktu yang tidak terlalu lama dari sini. JNE maju terus, jaya terus dan tetap men-deliver keberkahan dari Allah SWT," sambung Haikal Hassan.

Baca Juga: Tagar #SMStopDisrespectingIslam Bukti Fans Protes NCT Lecehkan Islam

Pasalnya meski tidak ada hal yang salah dalam ucapan yang disampaikan Haikal Hassan dalam video tersebut, nampaknya video ucapan itu malah mendapatkan sambutan yang kurang menyenangkan dari warganet. 

Hal ini diketahui dari tagar #BoikotJNE yang menjadi salah satu tagar paling banyak dicuitkan di jagat Twitter Indonesia.


Salah satunya dengan menyelesaikan transaksi e-commerce Harbolnas 12.12 dengan menggunakan jasa kurir lain.

"Mulai Hari ini, ganti jasa ah, masih banyak Jasa Kurir yg lain. Daripada dikasih kadrun yang merusak persatuan bangsa. #BoikotJNE #JNEKadrun," tulis akun @fazsalim .

"Sudah lamaaa gak pake JNE, kami fokus pake jasa di-dua ekspedisi sahaja, POS Indonesia dan J&T #BoikotJNE," tulis akun akun @sabarwahid_in23.


Baca Juga: Kenakan Pakaian Warna Putih, Habib Rizieq Acungkan Jempol Tiba di Polda

Menanggapi hal ini, akun instagram resmi JNE mengatakan bahwa pihaknya merangkul semua golongan dan tidak memihak kepada kelompok tertentu.

Disisi lain video Haikal Hassan yang mengucapkan selamat ulang tahun tersebut sudah tidak bisa ditemukan di akun Twitter JNE.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30