Kisah Mistis Satpam Gedung Hygeia Semarang, Mengaku Sering Melihar Dua Sosok ini
Foto
Gedung Hygeia Semarang (foto: internet)

Kisah Mistis Satpam Gedung Hygeia Semarang, Mengaku Sering Melihar Dua Sosok ini

Salah seorang satpam yang sudah berkerja selama 40 tahun di Gedung Hygeia bernama Sagiyo memiliki kisah mistis. Memang, Gedung Hygeia eks pabrik minuman kemasan yang dibangun oleh Belanda ini selalu punya cerita.

Dia mengalami serangkaian cerita mistis berupa dihantui sosok noni Belanda dan anak kecil yang selalu digandeng oleh sosok noni. 

Baca Juga: Cerita Mistis Kades Terkait Soal Jalur Pendakian Gunung Prau Via Bawang Batang, Pernah Pendaki Tersesat dan Tewas

"Ini kan bekas gedung Belanda, dihuni Belanda dulunya. Wajar ada sosok itu di sini," katanya.

Dia merinci, sosok noni Belanda serupa dengan wanita bule eropa pada umumnya. Hanya saja pakaian yang dikenakan berupa pakaian zaman dulu. Sedangkan sosok anak kecil berupa bocah bule berambut kuncung khas zaman dahulu.

Kedua sosok itu berada di sumur tua di dalam gedung yang berusia sudah ratusan tahun. Sumur tua peninggalan Belanda itu sudah tidak digunakan lagi. Dua sosok itu tidak menganggu hanya kadangkala menampakan diri. Terutama sosok anak kecil yang sering berlarian di tempat tersebut.

Baca Juga: Cerita Mistis Sopir Truk Jurusan Surabaya-Jakarta, Sering Alami Hal Horor ini

"Saya pribadi menganggapnya sudah biasa, sesama mahluk Tuhan yang hidup berdampingan," terangnya.

Selain itu, kata dia, adapula teror suara orang berjalan kaki yang diseret-seret yang jelas terdengar pada malam hari. Dia mengaku, hampir setiap malam mendengar teror suara tersebut. Akan tetapi tidak mengindahkan suara itu dan memilih tidur seperti tidak mendengar apapun.

Baca Juga: Kisah Mistis Fachrizal saat Cari Nomor Togel di Sendang Gunung Kendil Kendal, Ditemui Sosok Misterius dan Langsung Berhenti Main Judi

"Suara terdengar dari gedung belakang, saya tidur di gedung depan. Kalau malam tidak berani ke gedung belakang," terangnya.



Tag :

Kisah MistisCerita MistisGedung HygeiaSemarangNoni BelandaHantuMakhluk Gaib

Artikel Terkait :

  • Fakta Menarik Indra Kenz, Crazy Rich Medan yang Beli Tesla Karena Tak Bisa Tidur

  • Bocah dengan Tubuh Tertimbun Runtuhan Gempa Majene hingga Susah Bernafas Viral di Medsos

  • Dahsyatnya Guncangan Gempa Majene sebabkan Kantor Gubernur Sulbar Runtuh

  • Sutradara Hanung Bramantyo Dukung Arie Kriting, Sebut Orangtua Juga Bisa Durhaka


  • Share to: