Cerita Mistis Sopir Truk Jurusan Surabaya-Jakarta, Sering Alami Hal Horor ini
Foto
Ilustrasi Sopir Truk (foto: internet)

Cerita Mistis Sopir Truk Jurusan Surabaya-Jakarta, Sering Alami Hal Horor ini

Seorang sopir truk bernama Budi Hartono warga Muktiharjo Lor, Genuk, Semarang memiliki cerita mistis saat 15 tahun telah menjadi sopir jurusan Surabaya-Jakarta.

Menurutnya, menjadi sopir truk membawa kebahagiaan tersendiri karena ia dapat berkeliling ke berbagai daerah. Namun, kehidupan yang begitu akrab dengan jalanan itu tak pelak membawanya pula pada pengalaman yang tak mengenakkan. Di antaranya adalah pengalaman berbau mistis.

Baca Juga: Kisah Mistis Fachrizal saat Cari Nomor Togel di Sendang Gunung Kendil Kendal, Ditemui Sosok Misterius dan Langsung Berhenti Main Judi

"Kalau di jalan, saat malam hari sering mengalami (kejadian mistis) entah melihat penampakan, jalan diubah, atau mencium bau yang tidak enak. Saya pikir setiap sopir pernah mengalami," terangnya.

Ia lantas menceritakan, tak hanya sekali dirinya menemui kejadian aneh saat di jalan. Ia menyebut kawasan paling seram yang ia temui saat melaju dari Surabaya hingga ke Jakarta yakni di hutan kawasan Cepu, Blora, Jawa Tengah. Ia mengaku sudah dua kali melihat jalan gaib di kawasan itu.

"Kebetulan saya selalu mengemudi sendirian. Saya mengalami sendiri di Hutan Cepu, Blora. Itu jalan berubah menjadi dua, padahal jalannya hanya satu karena saya sudah hafal jalan itu 'kok ini jadi dua'? Yang satu istilahnya gaib. Lalu saya berhenti, berdoa sebisanya, istilahnya ucap salam. Sudah dua kali saya mengalami itu," ungkapnya.

Baca Juga: Cerita Mistis Losmen Puri di Denpasar, Pernah Ada Tamu Digusur Makhluk Halus

Tak hanya soal jalan, Budi mengaku kerapkali menemui makhluk astral saat melajukan truk fuso pengangkut karung semen tersebut.

Ia menyebut, dirinya sering melihat sekelebat bayangan hingga makhluk gaib di tempat-tempat yang rawan kecelakaan.

"Paling seram itu pas di tempat sepi, di tikungan. Saya lihat makhluk wajah rusak, itu berkali-kali. Itu biasanya jalan rawan sering kecelakaan. Di Alas Roban juga pernah mengalami, di tanjakan pertama Poncowati. Kemudian di Indramayu juga pernah," imbuhnya.

Baca Juga: Kisah Misteri Dusun Ngengkreng Jombang, Konon Ditinggal Karena Angker

Di sisi itu, ia menceritakan, tak jarang pula dirinya menemui hal aneh saat beristirahat.

Terutama di tempat-tempat yang menurutnya angker, ia mengaku seringkali mimpi buruk hingga mengalami kejadian aneh saat berada di dalam truk.

"Pernah juga di pinggir jalan pas istirahat di daerah yang angker atau di pinggir pohon mimpi jelek. Kemudian mobil digoyang-goyang. Saya kalau di jalan ya sekuat mata, kalau bisa masuk pom bensin ya masuk pom, kalau bisa di parkiran ya parkiran. Kalau tidak kuat ya menepi saja yang penting aman," tukasnya.

Sumber: Tribun Jateng



Tag :

Cerita MistisKisah MistisBudi HartonoJalan AngkerTempat AngkerAlas RobanHantuMakhluk Gaib

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Mantan Suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia Meninggal Karena Covid-19

  • Bocah dengan Tubuh Tertimbun Runtuhan Gempa Majene hingga Susah Bernafas Viral di Medsos

  • Dahsyatnya Guncangan Gempa Majene sebabkan Kantor Gubernur Sulbar Runtuh

  • Tanggap Bencana, Presiden Jokowi Perintahkan Mensos Risma dan Doni Monardo Terbang ke Mamuju


  • Share to: