Alasan Lengkap Polisi Membedakan Sel Tahanan Millen Cyrus dan Lucinta Luna
Foto
Foto: Instagram

Alasan Lengkap Polisi Membedakan Sel Tahanan Millen Cyrus dan Lucinta Luna

Pihak kepolisian akhirnya menetapkan Millen Cyrus sebagai tersangka kasus narkoba dan ditahan di sel pria. Padahal, Lucinta Luna ditahan di sel perempuan. Padahal, keduanya merupakan seorang transgender.

Ditelusuri lebih dalam, ternyata ada beberapa alasan yang membuan pihak kepolisian membedakan Millen Cyrus dan Lucinta Luna.

Sebelumnya, Lucinta Luna diamankan di sebuah apartemen di Jakarta Pusat pada Selasa 11 Februari 2020 bersama 3 orang lainnya.


Di apartemen itu, polisi menemukan barang bukti ekstasi 2 butir di dalam tong sampah. Polisi juga menemukan Riklona dan Tramadol di dalam tas Lucinta Luna. Lucinta Luna mengakui dia mengkonsumsi Riklona.   

Baca Juga: Millen Cyrus Resmi Jadi Tersangka, Ternyata Juga Mengkosumsi Pil KB

Lucinta Luna akhirnya ditahan di sel khusus perempuan. Hal ini dipastikan setelah polisi mendapatkan surat putusan pengadilan terkait perubahan gender dan identitas Lucinta Luna.

"Sudah saya jelaskan tadi, statusnya itu wanita," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 13 Februari 2020.

Awalnya polisi kebingungan menempatkan Lucinta Luna di sel perempuan atau laki-laki. Polisi kemudian mendapatkan surat putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang mengabulkan permohonan perubahan gender dan identitas Lucinta Luna pada Desember 2019.

Baca Juga: Fakta Paling Terbaru dan Mengejutkan dari Penangkapan Millen Cyrus, Pakai Sabu hingga Pesta Miras


Sedangkan Millen Cyrus ditahan di sel pria karena penahanannya dilakukan berdasarkan keterangan jenis kelamin yang tertera di KTP Millen Cyrus yang memiliki nama asli Muhammad Milendaru Prakasa ini diamankan polisi di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu 22 November 2020 dini hari.

Dari kasus narkoba yang menjerat Millen, polisi menyita barang bukti berupa satu alat isap sabu atau bong, sebotol minuman keras, dan sabu seberat 0,36 gram.



Tag :

millen cyrusmillen cyrus ditangkap kasus narkobamillen cyrus ditangkap polisimillen cyrus igmillen cyrus dulumillen cyrus wikipediarahma aisyah millen cyrusmillen cyrus waktu cowokmillen cyrus siapanya ashantymillen cyrus hamilmillen cyrus cowokmillen cyrus dan pacar

Artikel Terkait :

  • Potret dan Pesona Menawan Kim Young Dae, yang Bakal Muncul di Drama True Beauty

  • Biografi dan Profil Lengkap Agama Kim Young Dae, Pemain The Penthouse Cameo di True Beauty

  • Biografi dan Profil Lengkap Agama Adhisty Zara, Eks JKT48 yang Positif Covid-19

  • Rohimah Minta Kiwil Jaga Hubungan Baik Jika Resmi Bercerai


  • Share to: