Millen Cyrus Resmi Jadi Tersangka, Ternyata Juga Mengkosumsi Pil KB
Foto
Foto: Instagram/millencyrus

Millen Cyrus Resmi Jadi Tersangka, Ternyata Juga Mengkosumsi Pil KB

Millen Cyrus baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba setelah menjalani tes urine. Selain mengkosumsi narkoba jenis sabu, Millen Cyrus ternyata juga mengkosumsi pil keluarga berencana (KB).

Penetapan Millen Cyrus sebagai tersangka kasus narkoba ini disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta dalam jumpa pers di Pelabuhan Tanjung Priok, Senin 23 November 2020.

"Millen statusnya sudah kami tetapkan sebagai tersangka, karena hasil tes urine dia positif narkoba," kata AKBP Ahrie Sonta.

Baca Juga: 5 Sensasi Millen Cyrus Sebelum Ditangkap karena Narkoba, Pernah Salat Pakai Sarung

Tak hanya itu, selebgram yang berjenis kelamin laki-laki bernama lengkap Muhammad Milendaru Prakasa Samdura ini juga mengakui bahwa barang bukti sabu seberat 0,36 gram adalah miliknya.


"Dia mengaku sabu itu miliknya dan juga terbukti barang buktinya ada pada dia," jelas Ahrie.

Akibat perbuatannya, Millen Cyrus terancam hukuman empat tahun penjara dikenakan Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang Undang Republik Indonesia nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika.

"Maksimal empat tahun penjara yah," kata Ahrie menjelaskan.

Baca Juga: Penampakan Millen Cyrus Ditangkap Polisi Sambil Mengenakan Gaun Biru dan Tersenyum Manja

Setelah ditelusuri lebih dalam, pemilik nama asli Muhammad Milendaru Prakasa Samdura ini mengaku sempat meminum pil KB demi menyempurnakan perubahan tubuhnya. Pengakuan ini diutarakannya dalam akun YouTube Curhat Bang Denny Sumargo beberapa hari lalu.

"Aku hormon therapy, ya pil KB itu," ungkap Millen dalam akun YouTube bertajuk "KAMU "LEBIH KUAT" DARI DEDDY CORBUZIER milik Denny Sumargo, Rabu 18 November 2020 lalu. 

"Aku ngegym bagian itunya (bokong). Aku kolaborasi sama temanku orang Rusia. Nggak ada suntikan." ucapnya.

Transgender yang berusia 21 tahun ini melanjutkan mengenai perubahan payudaranya yang merupakan hasil operasi di Thailand. Sedangkan untuk bagian muka, Millen mengaku hanya merombak hidungnya yang diluruskan setelah sempat bengkok.

"Aku di Thailand (operasi). Area muka ini real," beber Millen. "Hidung ini operasi cuma bukan untuk mempercantik, tapi aku mempertegas, memperbagus tulang biar lurus karena hidung aku bengkok. Ini aku implan." jelasnya.

Sepupu Aurel Hermansyah ini secara blak-blakan juga menjelaskan alasannya melakukan perombakan itu agar terlihat seperti model-model Victoria's Secret. Ia pun mengaku senang setelah sang ibu cukup kagum dengan hasil perubahan tubuhnya yang terlihat natural.

Sebelumnya, Millen Cyrus ditangkap pada Minggu 22 November 2020 dini hari dengan barang bukti berupa alat hisap atau bong serta sabu sisah pakai seberat 0,36 gram dan juga satu botol minuman keras Black Labels. 


Millen Cyrus ditangkap bersama rekannya inisial JR sedang mengkonsumsi sabu di salah satu hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Millen Cyrus merupakan selebgram yang terkenal karena merupakan salah satu keponakan artis Ashanty.




Tag :

millen cyrusmillen cyrus ditangkap kasus narkobamillen cyrus ditangkap polisimillen cyrus igmillen cyrus dulumillen cyrus wikipediarahma aisyah millen cyrusmillen cyrus waktu cowokmillen cyrus siapanya ashantymillen cyrus hamilmillen cyrus cowokmillen cyrus dan pacar

Artikel Terkait :

  • Spoiler Film Cell yang Masuk Google Trends, Ketika Manusia Berubah Jadi Zombie Lewat Ponsel

  • Daftar Janji Komjen Listyo Sigit Prabowo yang Tak Banyak Diketahui Publik

  • Fakta-fakta Pemilihan Komjen Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri Oleh Presiden Jokowi

  • Daftar Kekayaan Komjen Listyo Sigit Prabowo, Calon Tunggal Kapolri


  • Share to: