Cerita Misteri Pria Palembang, Bacok Keluarga akibat Ada Bisikan Gaib
Foto
Tersangka Herman (foto: krsumsel)

Cerita Misteri Pria Palembang, Bacok Keluarga akibat Ada Bisikan Gaib

Seorang pria warga Jalan Segayam, Kelurahan Ogan baru, Kecamatan Kertapati Palembang, bernama Herman Irwansyahnekat melakukan pembacokan terhadap keluarganya sendiri, Septrianto (29) Warga Jalan Ki Kemas Rindo, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang.

Baca Juga: Kisah Mistis Gerbong KA di Stasiun Kota Malang, Sering Berjalan Sendiri dan Dipercaya Akibat Hal Mistis

Pria tersebut mengaku sedang tidak sadar. “Saya tidak sadar melakukan tindakan pembacokan tersebut. Korban masih keluarga saya,” ujarnya, Jumat (20/11).

Sebelum kejadian, lanjutnya, dia mendapatkan bisikan gaib untuk mengusir makhluk gaib. “Saya mendapatkan bisikan dan melihat makluk halus. Lalu bisikan itu seperti memandu saya untuk mengusir makhluk itu,” katanya.

Baca Juga: Cerita Mistis Pelaku Pembunuhan Siswa SMP di Gresik, Mengaku Korban Mendadak Tidur di Samping dan Panggil Nama

Ia mengklaim bahwa antara korban dan dia tidak ada masalah. “Saya tidak ada masalah dengan korban, saya tidak ada niat melakukan pembacokan itu,” aku dia.

Sementara Itu, Kapolsek Kertapati, Iptu Irwan Sidik mengatakan, terkait keterangan pelaku ke anggota akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan. “Keterangan pelaku tidak masuk akal, sehingga akan kita lakukan tes kejiwaan pelaku ke rumah sakit jiwa,” jelas dia.

Baca Juga: Deretan Kisah Misteri Desa Naman Jahe Langkat, Lokasi 3 Bocah Hilang Secara Misterius

Ia menuturkan, bahwa pelaku ini sering ngawur mengenai dia diajak berbicara secara ghaib, sehingga dengan pemeriksaan kejiwaan dapat mengetahui kejiawaan pelaku terganggu atau tidak.



Tag :

Cerita MisteriCerita MistisKisah MisteriGaibBisikan GaibPalembang

Artikel Terkait :

  • Cerita Mistis Muhammad Toha Bek Kanan Persita Tangerang, ada Penampakan Sosok Tua di Belakang Gawang

  • KPK Tunjukkan Taring, Mahfud MD Siap Pasang Badan Agar Tidak Ada Intervensi

  • Kisah Mistis Rumah Luna Maya, Sara Wijayanto Ungkap 3 Sosok Penunggu ini

  • Cerita Mistis Watudodol di Banyuwangi, Dicap Angker dan Banyak Warga Ditemui Makhluk Halus


  • Share to: